Weekly Photo Challenge : Sunset

Sunset
Sunset at Kuta Beach, Bali

40 gagasan untuk “Weekly Photo Challenge : Sunset”

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb,mbak Monda yang baik..

    Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

    Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

    Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

    Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

  2. Wah, pengen banget ke Kuta. Dua tempat di Indonesia yang pengeeeen banget saya kunjungi itu Bali dan Lombok yang ada Gili Trawangannya Mbak (padahal ke Sikuai yang indah dekat aja belum pernah. Hihi)

  3. ehm… baiklah sebagai orang sedikit sekali ilmu fotografinya aku melihat ini sebagai sebuah foto yang alhamdulillah yah….

    bagus… tapi kalau menurutku sih orang yang lari itu diilangin aja… ha ha :D bercanda

    1. kamera yang kupakai juga ecek2 kok mbak
      hanya, aku njepretnya banyak, ntar tinggal dipilih aja yang cocok
      karena suka nggak sadar puncaknya sunset itu kapan he..he… sok tau banget deh…:D

Tinggalkan Balasan

