Bongkar Isi Tas

Beberapa saat lalu kudapat pesan dari  saudaraku si  sarijeruk . Aku mendapat sampur meneruskan PR blogger yang sudah beredar  ke sana kemari.  PRnya berupa cerita isi tas kita  dengan kode Topsy Krett alias Top Secret. Aturannya  cukup menceritakan  tentang  5 benda  yang selalu dibawa atau dekat dengan  keseharian.  Benda-benda yang kubawa dalam tas pastilah harus fungsional.  Dan inilah sebagian isi tasku :

1. Tumbler

Benda mungil berwarna pink (tidak selalu pink,  kadang yang berwarna oranye)  ini selalu dibawa dalam setiap kesempatan, karena sering sekali merasa haus. Isinya cukup air mineral saja. Ukurannya yang mungil dan kedap pula, cocok dimasukkan dalam tas tanpa khawatir  tumpah.

2. Masker dan kacamata lebar

Sepasang benda ini juga selalu ada di dalam tas kerja. Pemakaiannya kalau harus membonceng ojek, supaya hidung dan mata terlindungi dari debu. Memang, aku seringkali harus pakai ojek untuk mengejar waktu ke berbagai tempat. Inginnya sih bawa helm sendiri juga, he..he…, tapi tak muat dalam tas , lagipula tukang ojek sudah menyediakan helm untuk para penumpang. Tak apalah pakai helm bekas kepala orang banyak, tapi masih ada pembatas kerudungku kan….

3. Bros dan peniti
Bros dan peniti itu terkadang bisa lepas dengan tiba-tiba dan jatuh entah ke mana. Daripada kebingungan mencari pinjaman sana-sini karena kerudung jadi tak bisa dikenakan sempurna, makanya  selalu kusediakan juga di dalam tas. Bros di foto itu bros dengan motif  Pinto Aceh kesukaanku, karena selain modelnya cantik  jarumnya kuat, tak mudah lepas. Lagipula kalau memakai bros itu sering dapat kenalan baru, warga  asal Aceh.

4. Charger dan  telepon genggam.

Telepon genggamnya tak terlihat ya,  ya iyalah….kan dipakai untuk memoto benda-benda ini.  Pastilah telepon tak boleh ketinggalan, karena   vital sekali. Kalau tak ada  itu rasanya hari jadi tak sempurna, tak bisa blogwalking, tak bisa jeprat-jepret.

5. Kunci

Kunci ini tak boleh juga ketinggalan, karena ada anak kunci locker di Puskes. Aku pernah kehilangan dompet di ruanganku, maka tas disimpan dalam locker di tempat lain, lebih aman.

Gantungan kuncinya itu hadiah dari Yuniarinukti sebagai pemenang di kontes Blogger Kartinian. Terima kasih Yun, hadiah sudah diterima dua hari lalu. Hadiah selengkapnya ada di foto bawah  ini. Mug dan gantungan kuncinya aku suka sekali, karena  diminta memilih gambar sendiri. Ya kupilih saja gravatarku,  di mug juga ada fotoku lho.  Mengenai bukunya tak usah kubahas lagi, karena Mechta sudah menceritakan tentang buku ini, cek ke sini saja ya.

Selanjutnya PR diteruskan ke mana lagi ya….?

About these ads

43 thoughts on “Bongkar Isi Tas

  1. Makasih Mbak Monda ternyata gantungan kuncinya langsung dipakai, awalnya saya bingung mau dikasih gambar apa, karena Mbak mintanya gravatar jadinya ya cuma kembang aja..

  2. eh ada PR toh bun… aku udah lama gak bw jadi ketinggalan banget yak >.<

    2 hari ini baru mo ngejar bw yang lewat email biar habis, hihihi…

    dan hadiahnya bagus bunda,, suka deh… blogger banget yak kelihatannya :D

  3. mechtadeera berkata:

    Ooh itu gantungan kunci ya mbak..sekilas saya kira pin, hehe… paket dari Yuni OK punya ya mbak… :)

  4. Whoaaaa…untunglah aku gak dapet PR inih mbaaaa…
    tas aku isinya parah banget deh…

    pampers, robot ultraman, jepit barbie, mitu, pilus, mie remes…parah lah pokoknya mah…hihihi…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s