Iedul Fitri 1433 H

20120819-070504.jpg

20120819-070607.jpg

Mohon maaf lahir batin
Taqabballahu minna wa minkum
Siyamana wa siyamakum

Semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT
Aamiin

20120819-095840.jpg

Cerita mudiknya di sebelah ya.

About these ads

63 gagasan untuk “Iedul Fitri 1433 H”

  1. bunda mohon maaf lahir dan batin yah…:) maaf baru kali ini bisa mampir blog bunda yang sebelah yang nggak plat merah nggak bisa dibuka di kantor, harus nunggu dirumah baru bisa buka..mohon maaf kesini aja dulu melipirnya..
    wah sholat idul fitrinya dilapangan yah bunda..ramai ada yang jual maianan anak anak juga..:) penasaran nieh didaerah mana nieh..entar intip di blog sebelah kalo sampai dirumah..:)

  2. Bunda Monda dan keluarga…. Selamat Idhul fitri… Mohon maaf lahir dan batin juga Bu…Wah foto yang kedua balon pesawatnya besaaar banget… Affan kl lihat pesti heboh.. kemarin pas sholat id banyak yg jual balon2 gitu…anak2 dah ngrengek2 minta hehe

  3. bu monda, selamat idul fitri ya. mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan.

    shalat id dimana bu? kayaknya kenal deh daerahnya… saya shalat di lapangan di kemang pratama, bekasi.

  4. BuMon, selamat hari raya Idul Fitri yaa…
    Mohon dimaafkan jika banyak tutur, sikap, dan segala hal yang tdk berkenan di hati Bunda..
    Maaf lahir batin ya Bun… :)

  5. taqabbalallahu minna waminkum..selamat hari raya idul fitri :) penjual balon dan balon lepas yg terbang memang menjadi pemandangan rutin kala shalat id ya mbak. hehehe

  6. Wah, para pedagang tetap tak melepaskan kesempatan tuk mengais rejeki di antara para jamaah sholat Ied :)
    Mohon maaf lahir batin ya, Mbak..
    oiya, kartu lebaran saya udah nyampe apa belum yaa…?

  7. minal aidin walfaidzin..

    mohon maaf lahir batin ya bunda.. baik langsung maupun gak.. baik sengaja maupun tidak sengaja.. salam sama seluruh keluarganya bun :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s