Blue Moon Near and Far

Posted on September 10, 2012

43


Blue Moon.. you saw me standing alone
Without a dream in my heart
Without a love of my own

Lagu lawas tahun jadul yang kembali diremajakan tahun 80 an ini yang pertama terngiang di telingaku ketika ada fenomena Blue Moon akhir bulan yang lalu. Ada yang pernah dengar lagunya?

Blue Moon itu sendiri istilah yang diberikan ketika dalam satu bulan terjadi dua kali bulan purnama, kejadian yang terbilang jarang. Maka kucoba mengambil gambar sang rembulan ini di suatu malam dalam kemacetan lalu lintas dengan smartphone.
Suasana malam yang remang-remang sekitar jam 8, disertai rasa deg-degan sambil menunggu TL berganti hijau. Waktu itu di dalam kegelapan kurasa sosok sang rembulan sudah berhasil kutangkap, cukup kaget tak menyangka ukurannya cukup besar dan cahayanya mencorong. Ini gambar yang kudapat.

20120910-164719.jpg

Ternyata setelah dilihat lebih teliti, baru sadar aku terkecoh. Benda bulat bersinar terang itu adalah lampu jalan, sementara sang bulan tampak kecil di kejauhan di antara lampu jalan yang lain. Nah, near and far bukan ? Tetapi dengan hasil seperti ini tak cukup percaya diri memberinya judul dengan tema weekly photo challenge minggu ini near and far he..he….

About these ads
Posted in: Foto