I love mom

Sepulang kerja si bungsuku mengangsurkan amplop kepadaku

“Apaan ini dek?”

“Buka aja”

Kubuka amplop airmail itu, ada selembar kertas surat merah jambu bergambar tokoh kartun, ada puisi di situ.

“Selamat hari IBU” Tiada beban pernah kau ungkapkan, dst

“I love mom”

Setelah selesai kubaca, terharu kupeluk dan kucium kedua pipinya. Aku lupa ada  hari ibu.

“Terima kasih dek, mama senang sekali”

“Ma, tapi itu bukan puisi buatanku. Aku dan teman2 buatnya rame2. Puisinya banyak, tapi aku malas mau nulis semua, satu aja.”

“Nggak apa-apa nak, yang penting usahanya”

Iklan

26 thoughts on “I love mom

  1. Bibi Titi Teliti berkata:

    Whuaaaaa…
    pasti terharu banget ya mba…

    Kayla pernah juga bikin surat cinta begitu…
    Digambar pake krayon…

    kenang kenangan kalo anak2 udah pada gede ya mba 🙂

    eh..hari ibunya belum kan?
    Selamat hari ibu in advance deh 🙂

    Kayla pinter banget, masih kecil udah bisa buat sesuatu yang spesial buat mama
    posting ini sticky he…he… edisi tahun lalu.., daripada blognya nggak ada artikel baru

  2. fety berkata:

    mbak monda, aku yang membacanya aja berdebar-debar. apalagi mbak monda yang memdapatkan surat cinta itu yah. ah si kecil mmg romantis, mbak 🙂

    thanks ya fety

  3. ysalma berkata:

    Selamat menjelang hari ibu untuk tahun ini ya mbak,,
    senang ya melihat anak2 sekarang lebih ekspresif dalam mengungkapkan isi hatinya,, 🙂

    jaman dulu kita mah nggak seekspresif anak2 kita ya mbak

  4. alice in wonderland berkata:

    jadi ingat iklan susu Bebelac…. wah apstinya senang dan bangga ya Bunda… saya dulu kecil kok gak pernak kepikiran seperti itu ya… waduh kasihan ya ibu saya 😦

  5. elia|bintang berkata:

    wah hal2 kyk gitu itu berarti banget yah.. sederhana tapi bermakna. dan walaupun udah telat, selamat haru ibu untuk semua ibu dan perempuan2 hebat di dunia!

    salam kenal yah! 😀

  6. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke laman saya. Mudahan mendapat manfaatnya. Selamat hari Ibu dan Ibu adalah Ratu hati kita.

    MENGERTILAH BAHAWA… HATI IBU BAGAIKAN JURANG YANG DIDASARNYA SELALU ADA MAAF. DI SISI IBU ADALAH TEMPAT YANG PALING AMAN. CINTA IBU TIDAK PERNAH LAPUK. CINTA IBU ADALAH YANG PALING BAIK DARIPADA SEGALANYA.

    Salam mesra dari Bangi, Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s