Tumpengan yuk

Pertama kali dapat tumpeng, award dari isil, patut dirayakan nih, silahkan menikmati.

Terima kasih ya isil, (jangan bilang2 dulu , aku masih bingung buatnya bgmn, kapan-kapan diajarin ya). Tidak disangka ya, baru sebentar bermain-main di wordpress, sudah punya banyak teman, dan ternyata di sini ada tradisi award buat sahabat.

Tadinya bingung waktu jalan ke rumah bunda Lily, si bunda punya lemari award  besar, awardnya banyak banget.  Maksudnya apa, waktu itu masih bertanya-tanya.  Sekarang mulai paham sedikit.

Iklan

14 thoughts on “Tumpengan yuk

  1. yasmin berkata:

    halo mbak monda … eh ini saya manggilnya bu monda apa mbak monda ya? bu monda aja ya hehe
    berkunjung nih
    wah, selamat ya bu awardnya …
    nasi tumpeng? hmm, jadi pengen juga nih heuhe
    saya malah belum pernah dapet award hihihi

  2. isil berkata:

    mhmm…makasih banyak nih mbak monda..tumpeng dari sil dipajang juga..
    kayaknya harus siap2 buat lemari kayak bunda juga tuh mbak..

    sil yakin sebentar lagi juga bakal,penuh lemarinya..hehe…
    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s