Penulis Bertandang Ke Ladang Jiwa

Ini adalah judul posting dari bundo pemilik ladang jiwa. Si bundo mengajak kita teman-temannya berkunjung ke ladangnya untuk silaturahmi. Tentu saja yang namanya silaturahmi apalagi ke tempat sanak dekat kita tidak bolehlah bertangan kosong saja. Bawalah buah tangan barang sedikit.

Si bundo ini baik hati lho buah tangannya tidak perlu rantang berisi lauk-pauk atau baskom berisi beras dan amplop seperti kita kalau mau pergi hajatan, atau sekantong beras dan seekor ayam kampung. Cukuplah datang dengan membawa artikel.

Iya, bundo menantang kita untuk ikut meramaikan ladang jiwa. Artikelnya boleh tentang apa saja, tidak harus diawali dengan puisi (kalau ada syarat seperti ini, alamak matilah aku), terserah mau berapa karakter, pakai gaya bahasa sendiri saja. Ringan bukan, ayo  kapan lagi segera setorkan artikel anda.

Nah, setelah artikel dikirimkan tinggal menunggu keputusan bundo kapan artikel tersebut akan terbit.

 

Iklan

29 thoughts on “Penulis Bertandang Ke Ladang Jiwa

  1. edratna berkata:

    Pengin sih ikutan…tapi sempat nggak ya?
    Akhir2 ini rasanya dikejar waktu terus…tapi kalau tak sempat nanti lihat tulisan teman2 yang lain.
    Bu Monda kirim artikel apa?

  2. nakjaDimande berkata:

    pagi Mba sayang..

    Alhamdulillah pagi ini akhirnya aku berhasil posting. Aku minta tolong mba klo ada waktu respon komentar pengunjung yaa.. 😀

    makaciy mba.

  3. tutinonka berkata:

    Saya sudah berkunjung ke blog Bundo, memang keren dan hangat dengan silaturahmi para sahabat. Pengin juga mengirimkan tulisan ke sana, tapi … sempat gak ya? Soalnya, akhir-akhir ini posting di blog sendiripun harus mencuri-curi waktu … 😦

    Selamat berpartisipasi ya Mbak Monda. Tuh, kata Bundo, tulisan Mbak tinggal nunggu tanggal tayang saja … 🙂

    • monda berkata:

      artikelku juga ecek2 kok, coba aja,
      aku pengen tau komentar teman2 yg belum pernah main ke sini mknya kirim tulisan ke sana walaupun tidak sealiran dgn tulisan lainnya

  4. anna berkata:

    hm.. iya, saya lagi mikir juga.. tulisan apa yang akan saya kirim ke bundo…
    pengen ikutan jadi penulis tamu di Ladang Jiwa..

  5. nh18 berkata:

    Ya …
    Ajakan Bundo ini … (juga beberapa Nara Blog lainnya)
    Sangat menarik dan sangat simpatik …
    Membuat kita untuk tetap bersemangat menulis

    Salam saya Kak …

    (BTW … foto yang diambil itu bagus sekali kak … ini kalau tidak salah … adalah cara khas wanita batak ketika membawa hantaran tertentu dalam upacara adat ya Kak …)(cerita dong kak mengenai hal ini …)

  6. nakjaDimande berkata:

    hehhheee.. aku kok telat kesini siyh 😦
    artikelnya mba monda sudah kuterima dan imelnya sudah dibalas
    sekarang tinggal tunggu tanggal tayangnya saja
    honornya bisa diambil di kelurahan ya, hihi..

    makaciy ya Mba.

  7. bundadontworry berkata:

    aku dah kirimkan tulisanku ke ladang bundo.
    walupun mungkin tdk sesuai dgn tema ladang jiwa, hanya berniat utk meramaikan ladang bundoku saja, semoga bundo berkenan.
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s