Puisi Tape Uli

tape uli

kagak ada yang beli

tape ketan

yang kagak beli kebangetan

memble…

tape uli tape ketan

sepi kayak kuburan

tape ketan

orang komplek kagak beli kebangetan

Puisi , paling nyerah , pokoknya kalau soal puisi aku pas deh. Tapi, ada pedagang tape uli kreatif yang lebih pintar buat puisi daripada aku. Puisi di atas (masa sih ini puisi…………..) adalah caranya meneriakkan dagangannya keliling kompleks perumahanku. Lain dari yang lain kan?

42 thoughts on “Puisi Tape Uli

  1. bintangtimur berkata:

    Mbaaaak, kok masih ada komen dari Sunflo?
    Eh, ternyata ini puisi *hehe, disebut puisi aja deh* yang dulu belum saya komenin ya…
    Trik jualan yang unik, kayaknya bakal banyak yang beli deh!

  2. mei berkata:

    pinter sekali tukang jual tapenya…
    dan itu gambar tape uli di atas bener2 bikin ngiler mbak… rasanya udah tercium wangi daun pisangnya, jg tape dan ulinya..🙂

    • monda berkata:

      sm tetangga udah dibilangin
      “bang jangan ngomong gitu, kan sama aja spt didoain dagangannya nggak laku”

      si abang mah tetep aja

  3. kikakirana berkata:

    QKQKQKKQKQ,,,,
    biasa aja yg jualnya…
    boleh di contoh itu,,,
    selain jualan juga melestarikan yg namanya puisi qqkkqkq

    HIDUP!!! ^_^

    mm,, salam buat penjual tape nya ya ma…😛

  4. Anoraga berkata:

    Harusnya ditambahi kalimat promosi ” Tapi uli-tapi ketan…yang beli dapat hadiah…..”
    Hadiahnya ya puisi saja..iya tho mbak.

    salam hangat dari Anoraga

  5. BlogCamp berkata:

    Mestinya dijadikan lagu ya mbak biar banyak yang datang nonton…….ha ha ha ha…gak ada yang beli juga

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.

    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

  6. Si Paijah berkata:

    haha ibu yang satu inih bisa saja, saya beli deh, eh saya beli pertama ya bu, dapat bonus dong😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s