Metromini Nyasar

Teman,

Beberapa hari tidak posting dan blogwalking rasanya ada yang kurang.

Serasa punya utang nih teman.

Aku masih ngeblog kok , belum mau jadi blogger gagal (istilahnya Isil) hanya karena macet terus dan sampai rumah sudah kemalaman, rasanya diriku sudah kehabisan energi  untuk menulis, bahkan untuk sekedar membalas komentar.

Ada kejadian lucu kemarin sewaktu naik metromini, karena jalan sudah padat dan tidak bergerak selama beberapa menit,  maka metromini dibelokkan oleh polantas menjauhi rutenya sehari-hari.

“Taunya kau lewat mana jalan kita ini?” tanya si supir kepada keneknya.

“Taunya aku bang, abang jalan aja”.

Penumpangpun pada rebutan kasih informasi kepada si supir.

Macam manaa, rupanya si supir hanya tau rutenya sazzzaaa !!!!!!!!!!

Iklan

74 thoughts on “Metromini Nyasar

  1. ceuceu berkata:

    hehehe…

    seperti kemarin saya naik travel dari jogya ke bandung… sang sopir muter2 terus jogya mo jemput penumpang..lama2 dia tanya jalan sama kita yang udah di dalam travel… macam mana sopir travel tak hafal jalan…hehe.. ia bilang..saya orang makasar..bukan orang jogya hadi belom hafal jalan… alamak… 🙂

  2. julianusginting berkata:

    sepertinya sopir ama keneknya itu bukan org sini tp org luar jkt.trus kemungkinan mreka baru jadi sopir+baru jd kenek..wekekee…(kasihan bgt yak,,)

  3. bundadontworry berkata:

    hhahaa………… dialog nya khas sopir metromini banget….. 😀
    ternyata gak hafal jalan juga ya, kudu bawa peta deh kayaknya ,utk lain kali , kalau macet……… 😛
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s