Gli Azzuri

Sekali lagi Piala Dunia. Kali ini cuma mau sekedar penyegaran   saja, di saat pasukan Italia seperti kebiasaannya dari dulu,  masih  terseok-seok di babak penyisihan sampai ada julukan diesel, seperti Piala Dunia 4 tahun lalu.  Ditambah lagi pemainnya adalah  pemain lama yang rata-rata berumur 30 tahun, banyak orang pesimis  pasukan biru (gli azzuri) ini bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Dulu pernah ada top scorer yang di awal kemunculannya di tim nasional mengundang kontroversi karena terkait kasus suap, Paolo Rossi.

Foto  Rossi ini dibuat  dengan cara foto langsung dari siaran TVRI, kelihatan kan logonya di sebelah kanan, dan bentuk tivinyapun masih jadul.  Jaman itu, Piala Dunia 1982, rasanya susah dapat foto-foto pemain. Foto inipun hasil coba-coba karena ada petunjuknya di majalah. Film yang dipakai  film ASA 400, ditel teknis lainnya, maaf sudah lupa, dan maaf pula fotonya tidak bagus.

Iklan

29 thoughts on “Gli Azzuri

  1. itacasillas berkata:

    kunjungan pertama pada postingan sepak bola d blog ini 🙂
    waahh..jaman dulu saat belum ada internet sepertinya susah bgt ya u/dapat informasi ter-up date..
    Gill Azzuri dari dulu sudah difavoritkan ya..sebelum era matador datang :p

    *tp keren teh fotonya..penuh perjuangan 🙂

  2. bundadontworry berkata:

    kita nonton bareng yuk Mbak Monda,
    dirumahku atau dirumah Mbak Monda, terus bawa cemilan yg banyak hahaha…………… 😀 😀 😀
    ( gak jadi nonton, malah makan terus ) 😛
    salam

  3. harto berkata:

    waah hebat nih Bunda seneng bola juga yaa, ga mo ketinggalan. pasti deh dirumah kalo ada pertandingan bola jadi rame. biar potonya jadul, tapi bisa jadi kenangan.
    sukses selalu Bunda n tetap semangat

    • monda berkata:

      jadul banget ya dree..dibuang sayang, krn itu pertama kali coba foto dari tv,
      kalau cara biasa aja tanpa teknik kan nggak bisa keliatan gambar dari tvnya

  4. yangputri berkata:

    mbak penggemar sepak bola ya…??? walah kalo diriku gak suka.. hiks… kecuali kalo si ronaldo itu mau ma aku… baru deh aku belain mati2an jadi penggemar sepak bola qiqiqiqi

  5. bintangtimur berkata:

    Mbak Monda up date banget sama sepakbola…keren euy, foto tempo dulu itu malah jadi unik kalo dilihat sekarang…hehe, orang cakep, dipotret pake kamera apapun tetep keren ya 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s