Testing

Singkat saja , lagi belajar posting dari hape. Saat ini sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, naik omprengan. Seperti biasa jalan padat merayap. Daripada bosan setelah cape baca buku beberapa lembar kucoba posting, sambil lirik kiri kanan liat penumpang lain sedang apa, kebanyakan sih tidur lagi, tapi ada pula yang asik dengar musik, chatting atau ngaji dengan bergumam tentu saja dari Al Quran seluler. Masalahnya bagaimana mengatur paragraf dari hape ya..

Iklan

25 thoughts on “Testing

  1. bintangtimur berkata:

    Mbak, saya mah kayaknya nggak bisa deh kalo harus posting dari hape 😦
    Bener kata Julie, pasti jempolnya pegel. Tapi salut banget buat usaha mbak supaya tetep posting dan berbagi cerita…jangan menyerah mbak *lagunya d masiv*, semua hanya perlu kebiasaan 🙂
    *Testing ternyata berhasil*
    😀

    bukan hanya pegel tangan lho mbak, ntar mau kuposting tentang ini
    masih digodok he..he….

  2. nh18 berkata:

    Testing diterima …

    Mengenai mengatur paragraf ?
    wah saya tidak bisa membantu …
    saya tidak pernah melakukannya …
    dan HP saya tidak (tepatnya belum) bisa untuk nulis Blog
    hehehe

    Salam Saya Kak

  3. halamankasih berkata:

    Hehe.. saya pernah nyoba tapi malah cape sendiri.. akhirnya memutuskan lebih efektif ngeblog pake kompi, jadi tulisan yang di hp diselesaikan di kompi deh malamnya.. :p

  4. Kakaakin berkata:

    Saya pernah nyoba posting lewat hape, Mbak…
    Sedih banget pas klik ‘publish’, eh… tenyata sinyal lagi jelek… Hilang smua deh yang udah diketik 😦

    • monda berkata:

      Eh, langsung ada tamu. Emang ribet ya, judulnya aja nggak muncul tuh, cuma krn lagi nggak ada waktu duduk manis depan keyboard nih, iseng2 nyoba walaupun jempol pegel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s