Negri Di Awan

Sekali lagi cerita tentang kereta uap buat yang penasaran setelah kubuat artikelnya di  Perjalanan Nostalgia Ambarawa -Bedono, dan Lagi, Kereta Uap. Info dari Oom Trainer dan mbak Devi shooting video klip Negri di Awan  mengambil tempat di Ambarawa, bisa dilhat jalannya kereta uap kuno itu di video klipnya Katon Bagaskara  produksi tahun 90an.

Kereta masih bisa dinaiki dan pemandangan sawahnya masih ada, masih secantik pemandangan di video klip.

Ini khusus buat yang penasaran ya, yang udah bosan boleh pulang  he..he…

Silahkan, dinikmati.

66 thoughts on “Negri Di Awan

  1. alvine berkata:

    sory telat koment..
    aku salah satu penggemar dari lagu negri di awan
    Damai terasa jika sedang medengarkan lagunya apalagi sambil menikmati video klipnya mengingatkanku dimasa kecil.. di tahun 97 menjadi theme song-nya ‘Anak Seribu Pulau’

  2. nh18 berkata:

    Lagu ini kalau tidak salah dikarang oleh Andre Manika.
    Saudara Kandung Katon. (saya lupa apa ngarangnya bersama Katon atau bagaimana)

    Yang jelas …
    Ya saya ingat video klip keren ini …
    Ada katak loncat dari teratainya …

    Salam saya Kak

  3. Prima berkata:

    aku kenal lagi ini bund apas jaman film anak2 tiap minggu dengan judul yang sama.. touchy banget, aku ngefans banget sama lagu ini, nyanyiin ah… 🙂

  4. SanG BaYAnG berkata:

    Dari ngawi sampe bedono mungkin melelahkan tapi lelah itu dapat di tebus dengan nikmatnya hijau pemandangan di sekitar dan kesejukan dataran tertinggi sepanjang jalan semarang jogja.

Tinggalkan Balasan

