Award Lagi

Sudah lama rasanya tidak ada pertukaran award, kali ini dapat lagi.

1. Thank and Link to the Person Who Awarded Me This Award

Terima kasih ya, buat yang pertama buat award ini. Dan aku memperolehnya dari Bayu blogger asal Ampah yang sempat menghilang sejenak dan kini aktif lagi dan dari Tiffa, gadis manis asal Denpasar yang baru saja kukenal. Selamat datang di dunia maya Tiffa.

2.  Share 8 Things About My Self

Ini yang paling susah, aku tak biasa mendeskripsikan diri sendiri, tapi singkatnya begini saja ya

  1. Aku ini seorang emak,  dan bersedia dipanggil apa saja , boleh memanggilku ibu, tante, kakak, mbak, bunda, nama, asal jangan panggil mas ya ….. :D
  2. Suka baca, buku apa saja yang kumengerti bahasanya tentu, tetapi saat ini sedang suka buku berlatar budaya Asia, seperti Cina, Afganistan, Turki dan Timur Tengah.
  3. Tidak terlalu suka nonton film cerita, kalau film cerita sukanya jenis komedi romantik. Dulu sempat tergila-gila film Korea, tetapi kuhentikan karena nyandu dan buat badan meriang karena begadang, jadi nggak konsen kerja…. bisa bahaya kan….  Suka dokumenter terutama tentang sejarah, budaya, perjalanan dan alam. Film dokumenter favoritku The Silk Road  dan Anak Seribu Pulau, pernah diputar di salah satu TV swasta dulu.
  4. Sangat suka sejarah dan kebudayaan, dan suka jalan-jalan ke tempat bersejarah seperti museum.
  5. Suka musik, kecuali rap. Tak bisa nyanyi, suara fales abis… tapi kalau di karaoke dengan keluarga sendiri bisa nekat nyanyi.   Ingin kembali mengenalkan  lagu-lagu  daerah Indonesia.
  6. Kejelekanku yaitu suka makan, (pantesan gendut) dan mencoba jenis masakan baru.  Hanya ada dua rasa di lidahku enak dan sangat enak hi..hi..hi…. Suka kangen dengan masakan dari daerah yang pernah kutinggali dulu. Sekarang lagi pengen-pengennya makan nasi kuning ikan cakalang dari Manado, jajanan favorit waktu SD.
  7. Sangat ingin berperan dalam pelestarian lingkungan.
  8. Nggak suka sama keluhan dan orang yang negatif thinking

3. Pay it Forward to 8 Bloggers that I have Recently Discovered.

Ini juga yang buat bingung, teman-teman rasanya sudah dapat semua ya. Tapi kalau masih ada yang belum kebagian dipersilahkan boleh dibawa pulang award ini.

Iklan

61 thoughts on “Award Lagi

  1. mylitleusagi berkata:

    waqhhhhhhhhhhhhhhh bunda kebagian juga ya…
    aku juga suka film korea..tapi belakangan gak sanggup lagi ngikutin serinya..
    kebanyakan…
    sama suka musik rap juga.. (^_^)

    • monda berkata:

      Kalau Iwa rapnya cuma dikit, suka…, tp yang ngerapnya panjang kayak orang ngobrol itu tuh, apalagi nggak ketangkep yg diomongin apa, he..he.,

  2. zee berkata:

    Kak Monda,
    Aku panggil Kakak saja ya. Soalnya kakak sepupuku yg terbesar (yg boreg itu) sudah 52 thn usianya. Jd kak monda yang seperti kakak boreg jugalah hehee..

    Kak aku juga tertarik dengan cerita2 berlatar budaya gitu, kalau ada yg bagus bisa dibikin reviunya ya di blog biar aku beli.

    Dan. Betul sekali. Mendengarkan orang mengeluh itu sama sekali tidak menyenangkan karena bisa menyebarkan aura negatif.

    Someday harus ada gubahan kak monda dan om NH nih.. utk lagu2 daerah 🙂

    • monda berkata:

      Panggil Kakak, boleh aja adek zee :D

      Review buku sih udah ada beberapa di kategori buku biarpun sangat sadar ini belum termasuk resensi buku sebenarnya, salah duanya yang ini dengan latar yunani amerika https://mondasiregar.wordpress.com/2010/05/13/middlesex-by-jeffrey-eugenides/ dan dengan latar https://mondasiregar.wordpress.com/2010/06/06/my-salwa-my%c2%a0palestine/

      kalau aku duet dengan oom NH ha..ha.. jadi apa .. kan nggak bisa main musik?, zee yang nari ya...

  3. edratna berkata:

    Benar-benar musim award ya…termasuk mbak Monda. Dulu..di awal ngeblog saya masih rajin posting setelah dapat award…sekarang rasanya kok jadi ga sempat ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s