Satu Kata

 

Satu jam berlalu, tak ada kata yang tertulis, walaupun ide berseliweran.

 

di mana ku harus mencari
sebuah kata yang hilang  …..

bukan banyak kata ketika ingin bicara….

 

(penggalan lirik Hanya Satu Kata – HarryMukti – Adegan)

Iklan

27 thoughts on “Satu Kata

  1. Devi Yudhistira berkata:

    Kak….ke museum kali ya kak….hehehe

    hayooo lagi terserang malas ya…dinikmatin dulu deh 🙂

    atau ketemuan kak, aku mau jadi pasien pengobatan gigi nih…..(asal jangan galak2 ya mbak)

  2. Necky berkata:

    memang ..kalau lagi buntu….ya buntu….kemarin mau nulis dari pagi sampai sore…ga keluar ide2nya….hari ini cuma butuh 30 menit untuk buat satu tulisan……yang penting target lebih dari 4 tulisan sebulannya udah mulai tercapai bu

  3. bintangtimur berkata:

    Loooo mbak, ini kan udah jadi posting, udah ketemu ya kata-katanya 😛
    Ngemeng-ngemeng, posting yang sebelumnya kok hilang…
    Bingung…perasaan setelah Gajaaaaah itu ada satu posting lagi kan?
    😦

    • monda berkata:

      mbak Irma, maksudnya yang chayo…semangat ya…, itu post lama tahun 2009, kubuat sticky he..he…
      abisnya lagi perlu semangat buat nulis nih…

  4. mechta berkata:

    Jam di stasiun keretaa… lhoh, kok malah inget penggalan lagu jadulnya Dian PP ya? karena lihat pic jam itu kali..hehe… Semoga idenya segera mengalir lancar lagi, mbak monda…

  5. sedjatee berkata:

    dulu saya hafal betul lagu itu
    sekarang masih sedikit ingat

    hanya satu kata, ketika ingin bicara
    tentang bara di dada, cukup satu kata
    hanya satu kata, kembali karam dihati

    sedj

  6. zee berkata:

    Apakah sedang kehilangan kata u/ memulai sebuah cerita? Hehee.. Kalau aku, memang susah mencari kata pembuka. Lamaaaaaaaa banget… Setelah itu baru lancar.

  7. Ikkyu_san berkata:

    Aku ngga ingat lagu ini… nanti cari deh.
    Kalau lagi tidak mood nulis gitu, biarpun ide banyak, ya malas aja ngetiknya..
    Ditunggu lagi tulisannya ya mbak

    EM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s