Mau Jadi Gajah

 

Setelah belajar mengeja gajah Thailand, ada lagi serunya cerita gajah (rupanya gajah lagii jadi favorit anak-anak mungkin ya….)

Pertayaan standar  cita-cita ……:P 😛 kutanyakan pada seorang pemuda cilik lain lagi, sebut saja si Mas.

“Aku kalau udah gede mau jadi gajah…..”

“Kenapa jadi gajah?” tanyaku, dia hanya diam.

Setelah lama hening : ” Gajah nggak punya tangan lho, ntar makannya susah…” kataku.

Mas : “Kan punya belalai ”

“Gajah makannya rumput, nggak bisa makan bakso” :D

“Aku mau jadi dokter” katanya kalem tanpa ekspresi.

Iklan

33 thoughts on “Mau Jadi Gajah

  1. Mechta berkata:

    mungkin karena menurut dia gajah kan badannya gede jadi pasti menangan alias ga ada yg brani nglawan, hehe… lha kalo dokter? karena sering liat dokter kali… 🙂

  2. Desri berkata:

    mbak monda…apa kabar? dah lama ya aku ga berkunjung ke sini…hehehe..maafkan daku
    tingkah anak-anak emang lucu banget….ketauan dokternya juga suka baso..hayoooo

  3. zee berkata:

    Hahahaa… Anak2 memang pintar ya ngeles.
    Kalo anakku, misalnya guling2 di lantai suka aku bilang nanti kakinya kudisan kayak kaki gajah hehee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s