Tali Asih dari Akin


Suasana pagi ini yang mendung sempat membuat nggak mood kerja. Hujan sejak Minggu malam membuat jalan macet, akibatnya terlambat masuk  kerja, absensipun berubah menjadi TM, terlambat masuk.

Tapi, suasana mendung kelabu itu tak berlangsung lama. Ada yang mengejutkan. Aku menerima bungkusan coklat besar sekali. Dari Akin.

Aduh, tidak menyangka. Isinya tas cantik berlogo ramah lingkungan. Di dalam tas ternyata masih banyak barang lagi. Ada  2 buah buku karya Andrea Hirata dan Gayle Forman (keduanya belum pernah kubaca, alhamdulillah,  kutu buku dapat hadiah buku …. rasanya selangit) dan ditambah lagi oleh-oleh khas Kalimantan, ada kaus, kerudung dan makanan.

Dalam suratnya yang ditulis tangan  – tulisan tangan Akin cantik dan rapih lho –  Akin bilang cemilan ini untuk “mengenang” .  Memang iya, amplang dan lempok langsung mengingatkan masa-masa pernah tinggal di Kalimantan Timur.  Yang namanya makanan  langsung diserbu dan berbagi dengan teman-teman supaya semua ikut merasakan cipratan rejeki dari Akin, sambil menceritakan pertemanan ini terjadi karena blog, dan berharap ada yang mengikuti jejak menjadi blogger :D. Ini lho indahnya blogging.

Akin terima kasih banyak, semoga rejekinya semakin berlimpah , amin ya rabbal alamin.

Iklan

28 thoughts on “Tali Asih dari Akin

  1. Ping-balik: If I Stay « Kisahku
  2. Mechta berkata:

    Wah…kenang2an sebagai juri ya mbak? Selamat ya… *sambil berharap dapat pinjeman buku2 itu klo mbak Monda dah selesai bacanya… 🙂 *

  3. intan rawit berkata:

    waww dapet lempok..enak banget tuh bu, pernah nyicip pas dikasih temen dari kalimantan..hehe…bukunya emang keren, tp yang udah q yang andrea aj, 🙂

  4. zee berkata:

    Mengenang lewat makanan ya..
    Sama kayak kalau aku lagi teringat teman2 di Medan, pas ada bolu meranti or bika ambon dari Medan, acara mengenang pun jd lebih nikmat.

  5. mida berkata:

    Hola, Bunda… Makasih ya, udah nyempetin berkunjung ke blog saya yang acakadut, hahaha…
    Wew, indahnya persaudaraan, bisa dapet buku-buku gratis… *ngiri 😛

  6. Nchie berkata:

    Selamat Bunda,..
    Barangkali Bunda perlu teman untuk membaca..
    Aku mau Bun..
    *kan biar skalian pinjem bukunya* hhihii..
    Indahnya persahabatn di dunia maya..
    Jauh di mata dekat di hati..

  7. Kakaakin berkata:

    Hehe… ternyata cepat juga sampainya…
    Syukurlah bila disukai…
    Ehm… saya sudah lama beli novel ‘padang bulan’, tapi belum khatam2 juga… 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s