Minggu Pagi Di Taman Fatahillah

Minggu pagi  di ruang terbuka  yang dibatasi   Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Keramik  dan Kantor Pos Kota Tua selalu menjadi pusat keramaian. Kegiatan yang banyak  dilakukan di sini  antara lain bersepeda dengan sepeda sewaan, ataupun berbagai jenis pertunjukan.

40 thoughts on “Minggu Pagi Di Taman Fatahillah

  1. SITI FATIMAH AHMAD berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, Monda…

    Aktivitas yang menyihatkan dengan bersepeda. Tentu lebih asyik kalau bersepeda bersama keluarga. Apakah mbak selalu bersepeda di sini ya ? Foto-fotonya keren mbak dengan suasana yang sedang berlaku.

    Pengetahuan berhubung dengan tempat untuk berwisata di Indonesia melalui blog2 teman yang suka bercerita tentang tempat menarik di Indoensia membuat saya pengen untuk ke sana. Mudahan suatu hari nanti, saya bisa bersepeda di kota Jakarta.

    Salam sayang selalu buat Monda dari Sarikei, Sarawak.😀

  2. 'Ne berkata:

    waaahh Bunda Mondaa, saya tuh kalo ke Jakarta ya pengennya emang ke kota tua, keliling museum.. ngelihat ini jadi makin pengen deh😦
    asyik banget ya keliling naik sepeda tua hehe.. saya suka yg berbau2 sejarah dan antik soalnya:mrgreen:

  3. yuni cute berkata:

    Mbak katanya Museum itu tak jauh dari Stasiun Kota ya, bener ga?? padahal klo ke Jakarta saya sering jalan-jalan ke Beos lho, tapi ga mampir ke sana..

  4. Orin berkata:

    Bundaaa…jadi ingin dulu pernah pacaran sm mantan pacar a.k.a suamikyu disini hihihihi… Pengen kesana lagi ah kapan2😉
    Makasih ya Bun inspirasinya😀

  5. mauna berkata:

    waahh senengnya bisa ber-minggu pagi bersama keluarga setelah seminggu penuh sibuk dengan aktivitas masing-masing. Rutin ya mbak monda jalan-jalan minggu paginya?

  6. Iksa berkata:

    Hoo .. setiap tidak ada kegiatan di minggu sore paasti saya menyempatkan diri mampir dan bertemu kawan-kawan diseputar sini …

  7. Ikkyu_san berkata:

    Aku bisa ngga ya naik sepeda onthel gitu? Di sini aku pake mamachari, sepeda khusus untuk para ibu berakrobat dengan bonceng 2 anak dan atau belanjaan hehehe

    EM

    • monda berkata:

      hi..hi… aku ngeliatin aja deh…. udah sampai sana tujuan utama pastilah masuk museum dulu, dan itu tak bisa sebentar he…he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s