Posting Setiap Hari?

Di WordPress ada program post a day  atau post a week di mana para bloggernya  diajak untuk selalu posting dan pihak wp akan membantu memberi masukan ide. Blogger boleh menentukan sendiri target interval postingnya.

Acara ini sudah berlangsung sejak awal tahun. Kala  itu tak ada rasa tertarik,  tak mungkinlah aku bisa menulis pakai target waktu.

Tetapi sejak awal April, meskipun tak persis mulai di tanggal 1, terlewat sehari,  kucoba memberanikan untuk selalu memunculkan artikel baru setiap hari.

Aku terpacu oleh  mbak Imelda, seorang ibu yang sangat sibuk,  dan beberapa teman lain yang berhasil posting setiap hari, dan artikelnya berisi. Termotivasi oleh kata-kata  mama Riku dan Kai itu  bahwa orang Jepang suka sekali membuat catatan dan tak hanya sekadar curhat tak penting, sehingga gampang mencari info di situs-situs berbahasa Jepang. Baiklah, aku ingin seperti itu, mudah-mudahan dari setiap artikel yang kubuat ada sedikit informasi  bermanfaat yang bisa dipakai oleh siapapun juga.

Kira-kira berapa lama ya kusanggup bertahan? Seminggu, sebulan? Entahlah, kucoba saja toh ini bukan keharusan, kalau tak sanggup ya tak apa-apa tak akan dimarahi sama wordpress <code>:P

56 thoughts on “Posting Setiap Hari?

  1. edratna berkata:

    Hayoo mbak Monda….
    Saya jelas nggak mungkin, mencoba target posting seminggu sekali saja kadang kewalahan, bukan nggak punya waktu, entah kenapa, ide cuma berputar di otak, atau dalam bentuk draft…..

  2. Prima berkata:

    Semangat Bunda!!! aku lama gak kesini… eh bunda udah ikut posting tiap hari, makin bye-bye deh…ketinggalan kereta! 😀

    kalo aku ikut yang weekly photo bund.. seru deh, bunda ikutan itu juga ya, ya, ya, ya… *ngerayu…

  3. usagi berkata:

    Bunda jangan ktawa ya
    “Emang dimana bunda,, caranya ngedaftarin jadi peserta post a day 😀
    Ketahuan dah gapteknya
    Aq pikir tinggal ikut aja

    Aku bisa ga y,posting tiap hari
    Aku biasanya dua hari sekali
    Dan kadang nulisnya trgantung mood

    SEMANGAT!!! Bunda

Tinggalkan Balasan

