Ayah Rangga Tak Bermimpi

Keharuan menyesaki dadaku pagi ini setelah membaca artikel terbaru dari ayahnya Ranggasetya yang berjudul Mimpikah Aku?. Ini adalah suatu bentuk keindahan persahabatan di dunia maya.

Ayah Rangga ini sudah kukenal dari awal memulai blogging di wordpress.  Dulu taglinenya Mandiangin oh mandiangin. Tapi tak lama, karena setelah itu beliau lama menghilang. Ayah Rangga blogging dengan memakai hp dari suatu tempat di perkebunan karet di Jambi sana, karena ia adalah penyadap karet.

Belakangan setelah muncul lagi kutahu ternyata ia sudah jauh lebih dulu mengenal Bintang Timur,  Dan dari percakapan mereka berdua inilah  keharuan ini berasal. Ayah Rangga mendapatkan bingkisan laptop dari mbak Irma sekeluarga, setelah sebelumnya mereka mengirimkan buku-buku bacaan untuk  Ranggasetya. Padahal mereka berdua belum pernah bertemu.

Semoga hadiah ini bermanfaat bagi keluarga ayah Rangga  dan membawa kemajuan untuk putra tercinta dan  semoga Allah melimpahkan rejeki dan pahalanya kepada keluarga mbak Irma yang sangat baik hati kepada semua orang di sekitarnya. Amin.

Mohon ijin ya mbak Irma, kisah ini kuceritakan di sini dan kuyakin kalian sekeluarga  melakukan ini tanpa pamrih dan hanya ingin berbagi. Biarlah ini menjadi pelajaran bagiku karena teladan kalian patut dicontoh  oleh semua orang agar semakin banyak lagi saudara kita yang menerima manfaat dari  yang lebih beruntung.

Tak usah berpanjang-panjang percakapan lengkap mereka berdua ada di sini.

Iklan

70 thoughts on “Ayah Rangga Tak Bermimpi

  1. Agung Rangga berkata:

    hiks, hiks…
    Sangat bangga saya menjadi blogger…
    Karena, bisa saling berbagi dengan sesama blogger yang lainnya… 😥

  2. Bibi Titi Teliti berkata:

    Whuaaaaaaa…
    tambah kagum ama mba Irmaaaaa…
    baru ketemu sekali *karena disidak di rumah*…
    Tapi sudah merasa sangat berkesan dan bener bener merasa mba Irma sangat perhatian 🙂

    Persahabatan yang indah…
    makasih udah di share mba Monda 🙂

  3. yuni cute berkata:

    Mbak Irma yang kukenal adalah orang yang bersahaja, meskipun belum pernah ketemu, tapi dari banyak postingannya semua berisi tentang pelajaran-pelajaran hidup..

  4. kang ian dot com berkata:

    wow masya allah persahabatan yang sangat tulus sekali ya bu monda.. sebenarnya saya juga lg ngarep ada yang ngasi saya laptop ni bu xixi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s