Sharing Mama Susi

Sharing Mama Susi adalah tagline (apa ya  terjemahan Indonesianya) dari blog kepunyaan mbak Susindra dari Jepara. Berbagi, seperti itulah isi blog ibunda dari 2 anak yang baru saja memilih untuk bekerja penuh di rumah dan menjadi bloggerwati. Banyak kisah-kisah seru yang diceritakannya.

Mbak Susindra (ternyata adalah gabungan nama beliau dan sang suami),  belum lama kukenal, baru beberapa bulan saja.  Namanya belum pernah kulihat di komen para sahabatku dan  ternyata memang kita belum berada  dalam satu lingkaran pertemanan yang sama. Maka ketika pertama kukunjungi blognya kucoba cari tahu tentang teman baru ini. Seperti biasa kulakukan, yang pertama kulihat adalah beberapa posting awalnya karena seringkali pemilik blog lebih banyak  menceritakan tentang diri dan keluarganya di sana. Kenyataannya mbak Susi sudah lama menjadi blogger, bahkan pernah punya blog  lain yang sekarang sudah terlenyapkan .

Ada beberapa kesamaanku dengan mbak Susi. Dan inilah beberapa artikel yang sempat kubaca Ceri Jawa dan  Tarzan  a la Susi, artikel menceritakan pengalaman masa kecil mbak Susi yang senang memanjat pohon,  persis sama dengan tingkahku dulu di  Pohon Kersen :P. Ada kisah lucunya mbak Susindra di sini, dia terlalu asyik makan buah kersen sampai tidak sadar hari itu adalah salah satu hari di bulan Ramadhan dan banyak orang yang melihat kejadian itu.

Artikel yang lain tentang lagunya  Eric Clapton. Kami  berdua menyukai lagu yang sama, bahkan ada kisah romantis di balik lagu ini buatku, persembahan si papa (ehm..ehm..tak usah diceritakan ah). Satu lagi artikelnya yang menarik Sentilan dari Orang Perancis, membaca cerita ini membuat kuping orang Indonesia merah, baca sendiri saja ya di blognya Susindra.

Pesan buat mbak Susi dariku hanya tolong tambahkan widget Search, karena untuk kembali mencari artikel yang pernah kubaca agak sulit, harus melihat satu persatu di Arsip.  Satu permintaan khusus dariku yang suka sejarah yaitu laporan pandangan mata  cerita tentang Benteng Jepara,  yang info keberadaannya  kudapat dari pak Mars. Terima kasih sebelumnya mbak Susi.

Artikel ini untuk memeriahkan milad blognya mbak Susi, Giveaway Susindra resmi Dibuka.

Iklan

36 thoughts on “Sharing Mama Susi

  1. Susindra berkata:

    Mbak, benteng Portugis jauh sekali dari rumahku. Sekitar 85 km. Tapi someday pasti kami ke sana dan kuposting spesial buat mbak Monda.

  2. nh18 berkata:

    Ahaaa …
    Ternyata banyak kesamaan yang membuat klik antara Bu Susi dan Kak Monda ya …

    Semoga Sukses Kak

    Salam saya

  3. Susindra berkata:

    terima kasih partisipasi dan pesan-kesannya, mbak monda.
    setiap pesan selalu membawa perubahan baik pada blogsusindra.

    sebenarnya kita sudah di satu lingkaran, kok. hanya lebih sering memakai nama susi.

    • monda berkata:

      he..he.. gitu ya mbak,
      memang ada beberapa saat karena terbatasnya waktu bw aku agak jarang baca2 komen teman2 lain…oh..oh…ketahuan :D

  4. niQue berkata:

    halah si Kakak udah kelar aja bikin review nya 😀

    tapi beberapa kali bolak balik ke sana emang seru yah 🙂

    Good luck ya Kak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s