Kopdar Paling Ramai

Di dalam busway menuju titik pertemuan, datang sms dari Putri, teman-teman sudah berkumpul di Pacific Place. Ketika memasuki Urban Kitchen, mbak doorgirlnya (:P) tak tahu di mana meja yang dipesan oleh mbak Imelda. Sengaja tak mau menelfon karena ingin tahu apakah aku bisa mengenali teman-teman. Jadilah kukelilingi resto itu sambil melirik ke meja-meja yang diduduki lebih dari 3 orang. Akhirnya di pojok terlihat sosok Putri, yang tak jauh beda dari foto-foto narsisnya  😛

Ternyata sudah berkumpul bloggers  yang datang atas undangan mbak Imelda yang pulang kampung dari Tokyo, alhamdulillah, gampang kukenali semuanya, dan memang semua yang hadir sudah kukenal cukup lama di dunia maya, hanya bu Enny yang pernah bertemu, yang lainnya meskipun dari Jabodetabek, kalau bukan karena ide mbak Imelda pasti masih belum ada kopdar. Terima kasih mbak Imelda.
Di sana sudah ada bu Enny, Putri Usagi, Devi, Clara, pak Iksa, Indah Juli, Krismariana dan Isnuansa.

Pinjam dari mbak Imelda

Kopdar ini  yang paling ramai pesertanya yang pernah kuikuti, kemudian setelah aku berdatangan pak Necky, Yoga,  Pak Nug, Itik Kecil dari Palembang, dan terakhir Witcha.  Foto di atas sudah tak lenkap karena Putri, Indah Juli, dan Isnuansa pamit lebih dulu karena  harus kembali ke kantor atau acara lain.

Kesan pertama bertemu teman baru tentu saja ada, mbak Imelda atau lebih sering kusebut mbak EM yang cantik putih, orangnya ramah dan tampak disayangi oleh banyak teman lama Mbak EM kukenal belum lama, mungkin belum setahun, karena dulu sering jadi pembaca saja, tak meninggalkan komen. Clara dan mbak Devi lebih mungil daripada fotonya, Krismariana ternyata kalem banget.

Obrolan seperti biasa kalau blogger sudah berkumpul pastilah ramai dan seru, karena merasa sudah dekat satu sama lain. Ada beberapa yang belum pernah kusambangi blognya, alhamdulillah, karena kopdar ini bertambah kenalan baru. Riku dan Kai putra mbak Imelda  yang  lucu dan imut ikut juga dan ini aksi Kai yang berhasil diam di tempat, karena tiap sebentar dia berusaha menangkap asap rokok di meja sebelah.

Tak terasa sampai sore akhirnya akupun berpamitan juga ketika adik mbak Imelda datang menjemput. Rasanya masih ingin bercerita karena rasanya belum semua sempat saling ngobrol karena duduk agak berjauhan.  Masih ingin ada kopdar lagi…., terima kasih ya mbak EM sudah mengajakku.

44 thoughts on “Kopdar Paling Ramai

  1. Ikkyu_san berkata:

    waah maaf mbak aku kelewatan baca ini. langsung pasang link ke sini deh.
    Aku berterima kasih mbak Monda sudah berkenan hadir. Kupikir pokoknya aku harus bertemu mbak Monda, meskipun waktu ketemu pun kita ngga tau mau bicara apa ya mbak heheheh. Sayang aku bawa anak-anak jadi tidak bisa santai… ribet deh kalau bawa anak 😀

    EM

  2. krismariana berkata:

    wah, senang! akhirnya aku bisa ketemu dengan mbak monda yang kalem hehe. semoga kapan2 bisa ketemu lagi ya mbak… dalam kopdar yg sama menyenangkannya 🙂

  3. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim
    Senangnya bisa hadir yang hari Jum’at, secara saya masih kerja bund. jadinya saya hanya bisa datang yang hari Sabtu deh… Yah jadi ga ketemu bunda deh padahal itu salah satu peluang keinginan bund
    Salam Takzim Batavusqu

  4. Orin berkata:

    Aih…kebayang ramenya kopdar itu dengan Kain yg sibuk nangkepin asap hihihi…
    BunMon, selamat menjalankan ibadah Ramadhan ya 😉

  5. mama-nya Kinan berkata:

    haduh dimana mana kopdar..seperti yang ditulis bapak NH…hiks..#deritayangberada di ujung pulau nieh bun…:)
    Hari ini tanggal 1 Ramadhan 1432 H, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah puasa untuk bunda monda sekeluarga.MOhon maaf lahir dan batin atas segala kesahalan,semoga kita bisa menjalankan Ibadah puasa kali ini dengah hati yang bersih, penuh berkah dan barokah dari Allah Swt *amien

  6. ais ariani berkata:

    wowww…serru buMon, habis maen dari tempatnya oom enha yang ngelist kopdar yang ada beberapa minggu belakangan ini,
    serrruuu dan bikin pengen
    🙂

    oh iya, maaf lahir bathin yah buMondaaa….
    selamat puasa 🙂

  7. Bundo berkata:

    kakaakkk.., aslinya 5 tahun lebih muda.. suerr..!
    kemarin kita banyakan bengongnya menatap si putri yaa.. lain kali kita kopdar di bukit, oceeyy.

    senang bertemu kak monda.

  8. bundadontworry berkata:

    setiap kopdar selalu memberikan kebahagiaan tersndiri ya Mbak Monda 🙂
    dan, walaupun di kopdar ini aku gak bisa hadir, alhamdulilah aku akhirnya bisa bertemu dgn Mbak Monda juga 🙂
    salam

  9. tunsa berkata:

    xixi,..yg di blok M itu ya..wah…sayangnya saya sedang tidak di Jakarta, hehe…kalo rame emang susah ngobrolnya ya bun, berebut..hihi

  10. edratna berkata:

    Hahaha…saya sengaja sms Menik, Yoga dan mbak Monda (karena saya punya nomor hapenya) agar kita bisa janjian, biar seru….
    Dan saya datang lagi hari Sabtu nya, ditemani anak sulungku, karena EM bilang kalau Linda dan bang Hery pengin ketemu saya….kopdar hari Sabtu, bapak-bapaknya lebih banyak lagi.

    Kopdar kemarin memang seru ya mbak Monda…kayaknya yang paling akhir bulang bung Iksa, karena saat saya dan Menik pulang pas Magrib, bung Iksa masing tenang-tenang aja…..

  11. Lyliana Thia berkata:

    Subhanallah ..s eneng pastinya yah Mbak 😀
    aku nggak jd datang pas sabtunya krn jg lg ribet dgn acara keluarga sndiri..

    ah semoga kopdar selanjutnya aku bisa ikut.. kabar2in yah mbak Monda 😀

  12. nh18 berkata:

    This is the beauty of Blogging …

    Ya …
    Setelah pesta blogger …
    Saya rasa ini pertemuan yang paling banyak anggotanya

    Salam saya Kak

Tinggalkan Balasan

