Kopdar Lagi

Beberapa kali tercetus keinginanku bertemu dengan bundanya para blogger, bunda Lily, tapi rupanya belum pernah ada kesempatan.  Akhirnya waktu itu tiba ketika si bundo  Ladang Jiwa yang sudah khatam ngeblog (istilahnya bunda Lily) mampir sebentar di Jakarta sebelum pulang kampung. Jadilah kami berjanji bertemu di Plaza Semanggi.

Senangnya bertemu kedua bunda ini, karena mereka berdua adalah teman pertamaku ketika mulai berpindah ke wordpress  hampir 2 tahun lalu.  Kalau kedua bunda berkumpul sudah pasti anak gadisnya ikut juga, dan tentu saja ada Prima yang jauh-jauh datang dari Kalimantan Selatan.

Bagaimana kesan bertemu bloggers untuk pertama kalinya, (kecuali Putri yang baru bertemu sehari sebelumnya) ? Bunda Lily ternyata ngocol ya ,  dan si bundo yang selalu tangkas menjawab di kolom komentar ternyata  lebih kalem dan lebih muda daripada kesanku selama ini. Prima biarpun banyak cerita tetapi kalah ramai dari Putri, memang Putri nggak ada matinya.

Pertemuan ini tak seperti kopdar, malah seperti babysitting, ha…ha…ha… “trio bunda” kata Prima mengawal dua anak muda heboh. Apalagi ketika si Putri kutanggap suruh bercerita kembali kejadian terjepit pintu kereta. Putri kan kalau cerita semua anggota badannya bergerak, asyik juga kalau dibuat videoblogging he..he….

Daripada ngobrol kami jadi lebih seru melihat Putri yang tak bisa melewatkan kesempatan untuk jadi modelnya Prima, kapan lagi ya Put difoto dengan kamera kerennya Prima? Seru melihat perdebatan Puri yang ngotot mengajak difoto di Monas, tapi bunda Lily tak mau, karena panas dan tak kuat jalan jauh katanya ha..ha…

Pertemuan ini terpaksa kuakhiri dan tak bisa  bergabung  ke acara selanjutnya karena ada kumpul-kumpul di keluarga besar silaturahmi sebelum berpuasa.  Tawaran Bundo untuk kopdar lagi di Bukittinggi suatu saat nanti benar-benar menggoda … mudah-mudahan ada kesempatan itu ya, aamiin.

74 respons untuk ‘Kopdar Lagi

  1. Ummu Kamilah berkata:

    Baru mampir lagi ke sini, eh melirik foto kopdaran. seru banget keliatannya. Saya sudah nggak aktif ngeblog lagi jadi banyak ketinggalan info nih. :(.

    menyenangkan juga melihat bloggers kopdaran. baru kali pertama ketemu sudah akrab sekali. sebuah pemandangan yang menyejukkan. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s