Kalimat Indah Sebagai Tagline

“Jangan Beli…. Nanti Ketagihan …… ”  Itu adalah sepenggal kalimat indah  di sebuah rumah makan yang kulewati di daerah Cibubur. Sebuah rumah makan yang menyajikan bubur jagung. Tempat ini tak kumampiri karena ada tujuan lain yang lebih penting, jadi jangan tanya rasanya ya.

“Bersama Kami Pecel Lele Akan Mendunia”   slogan dari Pecel Lele Lela yang sudah banyak membuka cabang di beberapa tempat. Lele yang biasanya ditemukan di warung kaki lima dan hanya digoreng renyah ditambah sambal  kini berubah wajah menjadi lebih manis dan cantik karena variasi  menunya.

Ada lagi sebuah warung kecil yang menyajikan ayam Taliwang  berpromosi : ” pedasnya bikin nangis” ,   atau tempat lain lagi berjuluk “pendekar gurame”.

Hanya,  aku jadi ingin tahu apakah tagline atau slogan  …  sebaris kata-kata yang menyertai nama sebuah rumah makan itu betul bermakna? Apakah berhasil menarik lebih banyak pengunjung?  Menurut anda?

Iklan

60 thoughts on “Kalimat Indah Sebagai Tagline

  1. papap berkata:

    ya bisa aja bu.. itu kan salah staua strategi promosi dan menjadi branding sebuah usaha/produk..sayang produk es bon-bon saya blom dikasi tagline atau slogan ya xixixix..
    salam bu monda..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s