“Jangan Beli…. Nanti Ketagihan …… ” Itu adalah sepenggal kalimat indah di sebuah rumah makan yang kulewati di daerah Cibubur. Sebuah rumah makan yang menyajikan bubur jagung. Tempat ini tak kumampiri karena ada tujuan lain yang lebih penting, jadi jangan tanya rasanya ya.
“Bersama Kami Pecel Lele Akan Mendunia” slogan dari Pecel Lele Lela yang sudah banyak membuka cabang di beberapa tempat. Lele yang biasanya ditemukan di warung kaki lima dan hanya digoreng renyah ditambah sambal kini berubah wajah menjadi lebih manis dan cantik karena variasi menunya.
Ada lagi sebuah warung kecil yang menyajikan ayam Taliwang berpromosi : ” pedasnya bikin nangis” , atau tempat lain lagi berjuluk “pendekar gurame”.
Hanya, aku jadi ingin tahu apakah tagline atau slogan … sebaris kata-kata yang menyertai nama sebuah rumah makan itu betul bermakna? Apakah berhasil menarik lebih banyak pengunjung? Menurut anda?
Bakmi gila….. pedasnya gak ngasal
susah lho mencari kalimat menarik seperti itu
ya bisa aja bu.. itu kan salah staua strategi promosi dan menjadi branding sebuah usaha/produk..sayang produk es bon-bon saya blom dikasi tagline atau slogan ya xixixix..
salam bu monda..