Mengintip Tahun 2012

Biasanya di awal tahun, televisi banyak menampilkan ramalan apa yang  akan terjadi di tahun baru. Tahun ini tampaknya sepi-sepi saja. Meramal iru seperti mengintip dari lubang jendela, mencoba melihat apa yang terjadi di luar sana.

Bukannya aku menunggu, karena aku tak mau percaya ramalan. Tapi apa ini berarti siaran televisi akan berubah dari tradisinya?

Jendela Tua Masjid Cut Mutia

jendela Masjid Cut Mutia Jakarta

Iklan

87 thoughts on “Mengintip Tahun 2012

  1. lukisan bunga berkata:

    bagus lah jadi orng2 tidak menunggu ramalan apa yg kan terjadi meskipun itu belom tentu benar….tergantung dr pribadinya masing2 jg…ramalan kan bisa saja berubah..yang penting kita jalani dengan keyakinan kita aza 🙂

  2. dmilano berkata:

    Saleum,
    Saya juga kurang percaya pada ramalan mbak, bikin hati resah aja kalau beritanya buruk. Tapi baru2 ini saya mendengar bahwa di tahun 2012 akan terjadi lagi musibah besar di negeri kita, entah iya entah tidak, berita tersebut sudah ada dimedia massa. kan ujung2nya bikin hati resah lagi, hahaa
    saleum dmilano

  3. alice in wonderland berkata:

    Habis peramal sekarang kurang heboh sih, kurang seleb sehingga nggak punya daya jual :P, coba bunda lihat peramal yang suka nongol di acara Dahsyat RCTI kayak kurang meyakinkan gmana getu 😛
    eniwei, selamat tahun baru!

  4. mechta berkata:

    hm…mungkin karena yg biasa dimintain ngintip sudah tak ada dan yg baru blm sesuai kontraknya, hehe…. aih…jendela masjidnya cantiiik… 🙂
    selamat berkarya di 2012, mbak Monda …

  5. jarwadi berkata:

    the best way to forecast is to make it happen, hehe

    seperti di film james bond tomorrow never die, mereka meramalkan kekacauan dengan menciptakan kekacauan.

    memang di tv ramal meramal sudah ngga trend dan saya suka ketidak trend an meramal di tv itu 🙂

  6. Djangan Pakies berkata:

    tayangan tipi juga tergantung gimana minat pemirsanya. dan syukurlah kalo ramalan-ramalan yang bikin orang puyeng itu ndak ditampilkan. Entar kalo kebanyakan ngintip, matanya jadi keculek

  7. Imelda berkata:

    Dulu jaman remaja sih suka lihat ramalan bintang untuk tahun yang baru dari sebuah majalah di Jepang. Sekarang mah, sayang duitnya untuk beli majalah itu hahaha.

  8. Ely Meyerly Meyer berkata:

    kalau di sini sih nggak ada ramalan seperti itu mbak di cara TV , yg ada ramalan cuaca terus, soalnya byk yg nuggu termasuk aku 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s