Karsini

Karsini itu adalah topik minggu ini di blognya Oom Trainer, singkatan dari Karya Siapa Ini. Si oom mengundang teman-teman untuk menjadi penulis tamu di sana. Kesempatan terbuka hanya sampai akhir bulan Januari ini.

Yang unik, nama penulis tamu disembunyikan terlebih dulu. Hal ini yang membuatku tertarik karena  jadi menimbulkan rasa ingin tahu apakah gaya tulisanku bisa dikenali oleh teman-teman. Maka kukirimkan artikel berjudul Masam ke sana. Jadilah tulisanku menjadi karsini episode  pertama .

Seru juga ya mengikuti kronologis komentar teman-teman.  Rasanya ingin segera berkomentar juga menimpali. Senang sekali banyak teman yang bisa menebak,  jadi tersanjung. Terima kasih teman-teman yang telah menebak dengan benar, mbak Imelda, emak, Inon, Tt, Nchie, Pu, uda Vizon, Ari, pak Mars, pak Necky.

Ini kali kedua tulisanku numpang di blog teman. Sebelumnya pernah juga menjadi penulis tamu di Ladang Jiwa dengan tulisan Halte Gayus.

Setelah lama tulisan terbit di Ladang Jiwa, memang kusisipkan lagi Halte Gayus  di blog Kisahku ini, buat kenang-kenangan.

Menjadi penulis tamu itu ternyata menyenangkan juga teman, silahkan mencoba.

59 thoughts on “Karsini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s