Katanya Cinta

Katanya Cinta

Katanya kauberiman
Katanya kaucinta

Tapi mengapa kaurusak kata indah itu
Mengapa dari jendela mobil mewahmu

dengan teganya kaubuang ke jalan
sebuah botol kosong bekas air kemasan

Mana bukti cintamu pada lingkungan ?

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“.

Iklan

53 thoughts on “Katanya Cinta

  1. Imelda berkata:

    waaah sudah dipraktekin kata-kata cintanya pak eM di sini. Iya ya kan tidak harus cinta laki perempuan…. aku bosen kalo buat puisi cinta yang begitu hahaha

    • monda berkata:

      he..he… seumuranku gini soalnya udah nggak bisa ngomong cinta2an yg menggebu lagi mbak (alesan, padahal emang nggak bisa banget buat puisi) :D

    • monda berkata:

      oh..itu memang cuma contoh aja mbak, karena pak Mars kasih rumus html tambahan supaya susunan puisinya cocok dengan warna theme blog ini

  2. Allisa Yustica Krones berkata:

    Puisinya bagus kak…

    Saya juga heran, kenapa ada orang suka ngeluh ngeliat kondisi kota yang kayaknya susah banget menjadi sebersih kota-kota negara tetangga, tapi dengan tanpa rasa bersalah seenaknya buang sampah di jalan..

  3. andinoeg berkata:

    emang suka sebel sama orang yang suka buang sampah sembarangan. apa lagi pas lihat orang berhenti di pinggir jembatan terus buang sampah di sungai. kok gak tuh orang aja yang dibuang di sungai

  4. Ely Meyer berkata:

    puisinya keren mbak, lain daripada yang lain …. langsung ketonjok deh mereka yg suka buang sampah sembarangan

  5. budiastawa berkata:

    Wah, ini puisi bukan sembarang puisi. Puisi Cinta…. Cinta terhadap lingkungan. Go Green! :mrgreen: Salut buat Bunda Monda.

  6. stupid monkey berkata:

    bukan saya lho ,suwer takewer kewer, … punya mobil mewah ja gak, apalagi botol kemasan, saya pake gelas kalo minum, wew jadi pastikan pada dunia bahwa orang itu bukan saya lho, ya ..ya .. ^_^

  7. Evi berkata:

    Aku juga paling gondok kalau melihat tiba-tiba pintu kaca mobil di depan terbuka, tahu-tahu plek..meloncatlah kulit buah, tisu atau kantong plastik keluar. Biasanya komentar begini, ” busyet deh mobil boleh bagus tapi kelakuan kampungan banget!)

  8. marsudiyanto.net berkata:

    Tips sedikit buat Mbak Monda…
    Semoga diterima.
    Menurut saya, jarak isi puisinya terlalu jarang
    Masih menurut saya, Setelah judul memang ada jarak, tapi ketika masuk isi puisi dirapatkan sedikit…
    Baris 1 & 2 dijadikan satu paragraf
    baris 3 & 4 dijadikan 1 paragraf
    Sisanya dijadikan 1 paragraf…

  9. LJ berkata:

    hayooo, mana itu yang suka buang sampah di jalan..? yg suka buang sampah di batang sianok juga tuh kak.. marahin!

    sukses utk kontesnya ya kak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s