Hari Terakhir

Pengalaman pertama selalu saja mengasyikkan . Begitu pula pengalaman pertama mengadakan Giveaway.

Rencana ini sudah kucetuskan sejak Desember dengan maksud memang menandai 3 tahun usia menulis di blog. Kesibukan demi kesibukan di pekerjaan maupun di rumah menyebabkan pelaksanaan  tertunda. Setelah dibulatkan hati dan rancangan telah dikonsep, masih saja  tidak percaya diri untuk tampil sendiri. Akhirnya setelah Kakaakin selesai mengadakan kontesnya sendiri, kulamar dia.

Walaupun usia blog kami sama 3 tahun, tetapi Kakaakin  lebih tangkas dan banyak pengalaman mengadakan  kontes membuatku berulang-ulang konsultasi dengannya. Dimulai dari  pesan pendek lalu  kuminta pendapatnya tentang konsep  atau tatacara giveaway. Untungnya wordpress.com ada fasilitas Request Feedback di dashboard sehingga tulisan mentah bisa  dilihat sesuai aslinya. Konsep kukirim ke Kakaakin dan dikoreksi. Akin tidak hanya bersedia ikut   menilai tapi juga membantu  membuatkanku dua buah banner. Banner itulah yang telah dipajang di blog teman.

Tema kontes yang tadinya hanya mengenai wisata sejarah ditambah  menjadi dua tema. Ternyata sambutan dari teman-teman sangat baik. Kekhawatiran peminat wisata sejarah hanya sedikit, tidak terbukti. Banyak juga yang ikut di kategori ini, begitu pula di kategori ke dua.

Yuk, teman-teman yang sudah membuat konsep tulisan kuingatkan saja untuk segera menyelesaikan dan mendaftar.

Hadiah bukunya dapat dilihat di sini. Para pemenang, 3 orang dari masing-masing kategori akan kupersilahkan memilih buku yang disukainya. Andaikan pun sudah memiliki judul di bawah ini,  nanti bisa menyebutkan judul lain, insya Allah akan kucari. Dan tampaknya akan ada tambahan  hadiah kejutan, sehingga mungkin jumlah pemenang akan berubah.

Iklan

52 thoughts on “Hari Terakhir

  1. LJ berkata:

    kak Monda,
    Alhamdulillah, tadi sore tere liye sudah sampai di rumah aur.
    terima kasih banyak kak.

    salam sayang dr bukik. 😀

  2. Pakde Cholik berkata:

    Terima kasih apresiasinya.
    Saya pilih buku Ronggeng Dukuh Paruk karena saya suka nonton sinetron Prisia Nasution je.
    Segera saya kirim email.
    Sukses acara perdananya jeng.
    Salam hangat dari Surabaya

  3. mama-nya Kinan berkata:

    alhamdulilah sukses GA-nya bunda monda…semoga banyak manfaat diambil dari pagelaran GA bunda monda..sayapun dapat hikmah dari ikutan GA bunda monda ini…lebih tahu banyak tentang tempat bersejarah dinegara kita..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s