Goofy Test

Arti goofy itu apa ya … ?  He..he… baru tahu artinya ternyata bodoh ya…jadi ceritanya ini hanya sekedar posting  iseng  bodoh-bodohan ? Aku dapat dari mama Kinan. Ketentuannya di tiap pertanyaan harus dijawab dengan gambar yang diambil dari halaman pertama mesin pencari.

1.      The age of my previous birthday

Tadinya dengan pertanyaan ini aku mau buat kuis menebak umur, tapi rasanya tak adil juga karena sudah ada beberapa teman, terutama yang sudah kopdar yang kuberitahu tahun kelahiranku.

Keisengan mau buat kuis ini berasal dari perjalanan akhir pekan lalu. Sewaktu menyeberang dari pulau Sumatera di loket pembayaran karcis kapal roro, ditanya nama pengemudi. Kusebutkan namaku, memang waktu itu aku yang mengemudi, karena aku menikmati mengemudi di luar kota, bergantian dengan suami. Ternyata di tiket kapal tercantum nama dan umurku. Yang mengherankan petugas tak tanya umur, tetapi di tiket bisa tertulis dengan benar. Kok bisa…?

Mau menebak umurku? Kuberi petunjuk  ..  salah satu angkanya berhubungan dengan komodo

sumber : di sini

2.      A place I’d like to travel

Banyak tempat yang ingin kudatangi, seperti telah tertulis di artikel sebelumnya, Selusin info . Salah satunya cagar budaya di Jakarta, stasiun kereta api Tanjung Priok.

sumber : di sini

3.      My favorite place

Sudah barang tentu ke museum, gedung bersejarah dan bangunan cagar budaya lainnya.

4.      My favorite food

Banyak sekali jenis makanan yang kusuka, makanan khas dari berbagai daerah, seperti gudeg, rawon, tekwan, mi rebus Medan, soto Betawi, dll, tapi yang tak pernah bosan sama sekali dan sering jadi menu makan siang ya gulai ayam. Karena yang bisa pesan antar di sekitar tempat kerjaku cuma warung Padang.

sumber : di sini

5.      My favorite colour

sumber : di sini

6.      A city where I was born

Tahu bukan gedung ini ikon dari kota apa ?

sumber : di sini

7.      Bad habit(s)

Olahraga itu baik untuk kesehatan. Teori sudah pasti tahu, kenyataannya sangat sedikit waktu tersisa untuk mengerjakannya …  alasan paling gampang …. Untuk menyiasatinya turun dari angkot agak jauh dari tujuan  agar bisa berjalan kaki beberapa menit.

sumber foto : di sini

8.      Hobby (ies)

sumber : di sini

9.      wishlist

Ingin lihat anak-anak sukses sekolahnya, bisa mandiri, bertemu pasangan yang tepat dan lihat cucu, he..he…

sumber : di sini

Iklan

46 thoughts on “Goofy Test

  1. bunda lily berkata:

    aku gak mau ikutan nebak umurnya BuMon…
    krn penampilannya oke banget , takut salah nebak
    ( emang paling gak bisa pas kalau nebak umur orang) 😛
    lagi pula , berapapun usia BuMon, aku selalu suka dgn semangat dan wawasannya BuMon 🙂
    salam

    • monda berkata:

      Biar keren aja main tebak2an
      iya aku emang pantaran cherrybelle, belum lihat ya foto a la chibi,
      tapi jangan ah ntar Kayla histeris lagi he..he..

  2. Pakde Cholik berkata:

    Nomor 9 Amin
    Besanan sama anakku mau jeng ? Tinggil pilih : Dita,Briga atau Bella ha ha ha ha
    Saya juga dapat jatah mbuat acara ini tapi belum saya kerjakan je.
    Salam hangat dari Surabaya

  3. ded berkata:

    Coba-coba menebak, komodo itu berdua (modo dan modi) dan komodo adalah salah satu dari 7 keajaiban dunia.
    kalau gitu 27 tahun jawabannya…..he3 🙂

    • monda berkata:

      banyakan tomat kok mas…warnanya aja yang serem..padahal pedasnya mah nggak, nah itu satu lagi keanehan … nambah umur kok makin nggak kuat pedas ya…

  4. nh18 berkata:

    Waduh …
    ini kuisnya menarik nih …
    hehehe

    Mengenai umur kak Monda …
    aku nyerah …
    (tiga puluh dua ya Kak ???)

    salam saya

  5. mechtadeera berkata:

    haha..clue dengan komodo malah bener2 kaya kuis mbak.. 🙂
    ah..pecinta birunya langit ya mbak… foto2nya cakep2 deh, pinter milih.. 🙂

    • monda berkata:

      hi..hi… taulah mechta berapa umurku kan…

      pilih2 foto ini ternyata makan waktu juga ya, kukira gampang ngerjakan tes ini

      ada foto dari blog lain, tapi kuyakin itu bukan gambar aslinya dia, nah mau cari gambar pertamanya itu susah banget, ternyata malah nggak bisa dicopy urlnya…,daripada belakangan timbul masalah ya cari2 lain lagi

  6. mama-nya Kinan berkata:

    wah keren bun hasil PRnya..:)
    bunda membungkus jawabannya dengan gambar yang menarik 🙂
    wah yang pertama jadi tebakan juga yah..berhubungan dengan komodo?? ponkah?? wah susah juga 🙂
    makanan padang yah bun favoritnya….hati hati kolesterol
    makasih banyak yah bun…PRnya dikerjakan….
    selamat pagi selamat berhari minggu 🙂
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s