Kopdar Mini

Kopdar kali ini mini karena cuma berdua saja. Barusan aku bertemu dengan teman baru tapi lama. Teman baru karena memang ini pertama kali bertatap muka, tetapi terasa sudah seperti dikenal lama sekali, karena sudah bertegur sapa di dunia maya kurang lebih 2 tahun.

Kemarin siang ketika mampir di Blogcamp dapat info mbak Irma Bintang Timur sedang ada di Jakarta. Tanpa meninggalkan komen di tempat pak de (he..he..maaf ya pak de, tapi kan dapat ide untuk kontes …) langsung kuhubungi mbak Irma dan berjanji bertemu. Penasaran sekali ketemu blogger yang tulisan dan pilihan katanya selalu meneduhkan ini, apalagi pernah nyaris bertemu sewaktu kopdar Bandung. Kopdar yang digagalkan oleh palang pintu kereta api di Kosambi.

Maka, jam istirahat siang tadi aku menuju ke daerah Senen. Mess tempat mbak Irma menginap gampang dicari dan lokasinya sudah kuhafal betul, karena ada persis di depan Museum Kebangkitan Nasional (Stovia). Setelah bertanya pada penjaga, kuketuk kamarnya. Langsung cipika cipiki deh dan kami pun mengobrol asyik di ruang tamu mess.

Mbak Irma itu ramah sekali. Tak ada kekakuan karena aku sempat khawatir sifatku yang pemalyuuu ( a la pak de) akan menghalangi. Tak terasa bergantian bercerita ke sana kemari tentang keluarga, pekerjaan, ngeblog, buka-bukaan umur (kami sebaya lho) dan banyak lagi pokoknya. Juga tentang isi artikel di blog masing-masing, takjub ya teman bisa mengingat apa yang pernah kita tulis. Tak ada jeda sedikitpun dalam waktu satu setengah jam he..he… Pokoknya senang sekali, semoga ada kesempatan bertemu lagi ya mbak.

Dan ternyata tak hanya kami yang berteman, karena si papa dapat bingkisan juga dari papa Risa. Terima kasih banyak ya Pak. Semoga papa Risa cepat pulih kesehatannya, studinya lancar begitu juga untuk Risa
semoga lancar dan dapat pekerjaan yang diinginkan.

81 thoughts on “Kopdar Mini

  1. Sugeng berkata:

    Hah…. ternyata Mbak Irma masih muda masih kenyes-kenyes. Sangat jauh dari ekspektasiku, mungkin karena tulisan nya yang sangat teduh itu. Gambaran saya Mbak bintang tumur itu sudah diatas 50an ternyata salah besar.😆 Kalau dokter Monda kan sering lihat penampakan gambarnya.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. anna berkata:

    akhirnya, saya baru liat sekali ini wajah mbak Irma…
    alhamdulillah akhirnya bisa ketemuan.. kapan dong mbak Monda dan Mbak Irma kopdar dengan saya?

  3. Bibi Titi Teliti berkata:

    mba Mondaaaaa…
    dan kita udah 2 kali gagal buat ketemuan ya mbaaaa…hiks…

    Mudah mudahan kapan kapan kita bisa ketemuan ya mbaaa…
    Ntar kalo aku ke Jakarta, aku datengin langsung deh tempat prakteknyaaa…

    Sekalian pengen bersihin plak gigi…hihihi…gratisan tapi yah…hihihi…
    *songong*

    • monda berkata:

      he..he…iya gagal nyampe 2 kali ya…,kali ke 3 pokoknya harus diusahakan banget…
      sok atuh datang ke tempatku, mudahan nggak nyasar ya …:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s