Blogcamp Memang Asyik

Selamat Ulang Tahun buat Blogcamp dan Komandannya, Pak De ne arek-arek,  yang ketiga ….semoga selalu terus menjadi teladan , semangat dan contoh buat para keponakan blogger.

Usia Blogcamp dan Kisahku sama, tiga tahun, tapi, kepiawaian Blogcamp jauh di atas. Komandan Blogcamp Group yang punya banyak blog ini tak segan membagi ilmunya,  bahkan terus mengajak teman-teman blogger untuk tidak hanya ngeblog buat senang-senang saja, sekalian cari uang bakso katanya. Pak de pernah berkomentar padaku “masa pakai blog punya pemerintah terus jeng (maksudnya gratisan) … nyabut gigi satu sudah bisa pakai blog berbayar” he..he..he… Nanti ya pak de, insya Allah …

Blogcamp kukenal sewaktu masih berumur 5 bulan. Sering kudatangi blog yang satu ini, dan takjub blog yang masih muda tetapi sudah punya banyak penggemar. Meskipun demikian, tak lantas aku ikut urun komentar. Ada hal yang membuatku ragu. Pak de itu kalau menjawab komentar pasti dengan cara yang lucu yang bisa membuat senyum lebar, membuat ngakak guling-guling. Tetapi kadang pula bisa menjawab komentar dengan rayuan pulau kelapa, yang bisa membuat orang yang hanya kenal sepintas bisa menduga yang tidak-tidak he..he…he…. hali inilah yang membuatku agak tak nyaman pada awalnya.

Pada akhirnya, berani juga aku berkomentar di sana, meskipun tak rutin, dan ikut berbagai kontes yang dibuatnya. Alhamdulillah, pertama kali menang kontes ya di Blogcamp. Pak de memang si raja kontes. Kontes yang dibuatnya pun lain dari yang lain, ada ASKAT, ADUK, Tebak model, dan yang terakhir Jambore on the Blog, setiap hari ada kontes untuk menanggapi isi tulisan di Blogcamp.

Hadiah kontes dari pak de rasanya sudah banyak sekali kuterima , dan terakhir, pak de memberiku hadiah baju koko untuk teman sebelah karena tulisan yang katanya paling romantis , he..he… di acara Jambore on the Blog 2012 untuk tulisan ini,  Hadiah Sederhana , yang kuterima dua hari lalu. Sedangkan buku Dahlan Iskan itu hadiah Tebak Model, dengan modelnya uni Evi.  Terima kasih banyak pak de, dan juga Kios 108 sebagai sponsornya.

Maju Terus Blogcamp.

20120718-120002.jpg

38 thoughts on “Blogcamp Memang Asyik

  1. mechtadeera berkata:

    Berpartisipasi dalam hajatannya BlogCamp -apalagi meraih keberuntungan mendapat taliasih dari sana- memang sangaaat maknyus! hehe…
    Tapi yg jelas, ada banyak hal positif yg kita dapatkan dari BlogCamp ya mbak..

  2. LJ berkata:

    mondasiregar.info
    jika kk memang mau, domain itu bisa segera hadir loh.
    #BlogCamp lagi tabur2 hadiah begitu kok.

    met ultah wat blogCamp
    semoga selalu jaya kita bersama.

  3. vizon berkata:

    Dan juga… beliau akan dengan senang hatinya mengomeli kita kalau salah atau kelewat pede dalam menjawab, hahaha..😀

    Blogcamp memang sesuatu ya..?

  4. Nh Her berkata:

    Menerima Tali Asih dari Pak De itu … sensasinya luar biasa …
    Bukan nilai barangnya …
    tetapi … bayangkan … bagaimana beliau telaten satu persatu … mengirim tali asih untuk para sahabatnya … dari seluruh Indonesia …
    dari berbagai kalangan

    Salam saya Kak

    • monda berkata:

      tadinya kusangka beliau punya sekretaris yang khusus memilihkan hadiah, mengetikkan alamat, membungkus paket dan mengirimkan ke agen ..
      apakah itu beliau kerjakan semuanya sendiri? bukaan main …salut banget buat pak de

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s