Weekly Photo Challenge : Purple

weekly photo challenge bertema warna ungu. Inilah pilihanku : sajadah dan sarung ungu..

20120729-111350.jpg

Pilihan lain adalah bunga di rumah tetangga, bentuknya unik, namanya belum jelas. Mungkin Mbak Prih bisa membantu? Akhirnya bisa tahu nama tanaman cantik ini dari posting mbak Prih. Bunga ini bernama Parijoto ((Medinilla speciosa L.)

20120729-111718.jpg

Dan satu bunga lagi, Vinca

20120729-134847.jpg

50 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Purple

  1. mama-nya Kinan berkata:

    wah itu tapak dara diphoto cantik yah bunda…:) dan banyak manfaatnya juga untuk obat tradisional..wah bunda unyu unyu…aku kok juga teracuni suka unyu yah..pink dipadu unyu soalnya bagus…terus agak kemarun gitu..sajadahnya cantik bun..hmm sarungnya juga unyu..hmmmm….cantik..serasi🙂

  2. niee berkata:

    Bundaaaaaa… kok bs tw gitu nama nama bungaaa… hrbat.. yg foto paling bawah aku sering deh lihatnya disekitar rumah.. warna warni.. tapi bener bener gak ngeh juga pengen nyari namanya.. hmmm…

    • monda berkata:

      iya betul Kin,
      semula aku ragu apa memang ini yg disebut tapak dara, tp setelah komen teman2 baru nyadar,
      trims ya nanti kutambahkan artikelnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s