Weekly Photo Challenge : My 2012 in Pictures

So, these are my Pictures from 2012

Have a Happy New Year 2013 my dear friends.

 

Iklan

42 respons untuk ‘Weekly Photo Challenge : My 2012 in Pictures

  1. bintangtimur berkata:

    Mau ngucapin selamat tahun baru juga deh mbak, maaf terlambat…harapan dan doanya tetap sama kok, smoga mbak Monda dan keluarga selalu dianugerahi berkah dan kebahagiaan di tahun 2013 ini.
    Amiiin.

    • monda berkata:

      kenapa kok nggak bisa ya ..?
      galerinya aja diutak atik Rin..,

      pak de ada kasih penjelasan caranya di Blogcamp, di wpc dgn judul sama, ngejawab komennya emak

  2. p49it berkata:

    Dari sebuah foto mengalir banyak cerita. Selamat tahun baru, Ibu Monda. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu, dan terus bercerita atau memajang potret.

  3. Vyan RH berkata:

    Hehehe.. ada yang “ngiri” (padahal nganan juga boleh ya) liat galeri ini…
    Wordpress walopun gratis tetep lebih mantap bikin gallery.. ditambah ada info “exif data” jadi bisa tau keaslian sumber foto…
    Suguhan yang asik dipandang mata…

  4. yayats38 berkata:

    Foto yang terakhir bener2 keren bin luar biasa .. saya suka kompo and backroundnya. 🙂
    Keren Bun …. makasih suguhannya 🙂
    Btw … jadinya menghadirkan kamera apa nih ? he he

    • monda berkata:

      terima kasih kang,
      backgroundnya memang udah cantik kok, lebih cantik dari aslinya he..he…
      soal kamera ..? he..he… dikomporin terus nih…

    • monda berkata:

      Akin, ini nggak upload lagi kok, cukup pakai foto yang ada di galeri media kita (yg udah pernah publish), cuma perlu centang aja, dan wp sendiri yg otomatis buatin galerinya …simpel.., coba deh Kin

    • monda berkata:

      he..he…, ini baru pertama nyoba mak, gampang banget ternyata….
      udah buat wp.com aja, terus pasang plug in jetpack biar saling terhubung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s