Help Me If You Can

Help me if you can I’m feeling down
and I do appreciate you’re being round

Gara-gara tadi pengamen di bis memainkan hampir sepuluh lagu dari The Beatles, aku jadi kangen dengar lagu-lagu dari kelompok asal Liverpool ini. Pengamennya jago juga lho, hafal betul syair-syairnya, makanya buat nostalgia pengen dengar lagi lagu dari John Mc Cartney, John Lennon, George Harrison dan Ringo Starr.

Dimulai dari “Help”, …jadi judul bukan berari menggalau ya…..he..he…

Sepanjang si pengamen menyanyi aku ikut bersenandung lirih, takut kedengaran penumpang lain. Dulu, adikku punya koleksi legkap semua kaset The Beatles. Aku cuma ikut dengar he..he..dan numpang bersenandung.

22 thoughts on “Help Me If You Can

  1. bintangtimur berkata:

    Mbak, karena saya kurang paham tentang musik, saya serahkan pada ahlinya aja deh buat berkomentar…hehe😀
    Oya, saya malah suka ikut terharu kalo ada pengamen jalanan yang suaranya bagus dan koleksi lagunya banyak plus keren-keren, tapi dicuekin orang-orang…duh, nggak tega banget ngeliatnya, mbak😦

  2. dongeng denu berkata:

    pengamennya kerenn bangett…. lirik2nya bener tu diucapinnya?
    wkt itu pernah ada pengamen nyanyi lagu firehouse. pas didengerin dgn seksama liriknya belepotan..hhaha.. mungkin dia pikir “yg penting gaya gw kece” :))

  3. lozz akbar berkata:

    saya dulu pas kecil sering liat foto Om saya yang hitam putih bergaya Jhon Lennon. Dari foto itu saya bisa merasakan betapa nuansa The Beatles jaman itu benar-benar digandrungi anak muda.

    tante request foto Tante Monda yang bergaya jaman the Beatles ada ga hehe

    • monda berkata:

      sejamanlah mak sama pak tuo …, apalagi ntar kalo oom NH nongol
      hi..hi..iya mak …waktu nonton siaran ulang XFactor di puskes….ikutan bersenandung lagu Roxanne..
      ditanyain ” lagu tahun berapa bu..”
      “80an”
      “saya belum lahir”…he..he…berasa tuaaaa…

Tinggalkan Balasan

