Weekly Photo Challenge : UP

Sebuah toko peranot rumah tangga di Bekasi punya cara unik menarik perhatian calon pelanggan, memajang ember dan barang-barang lainnya di bagian depan toko agar orang mendongak melihat jualannya. Ada yang tertarik mampir? Aku sih nggak, kalau kata orang Medan “semak kali” alias berantakan banget.

20130422-065147 PM.jpg

Koleksi foto tema minggu ini bisa dilihat adi sini

30 thoughts on “Weekly Photo Challenge : UP

  1. Arman berkata:

    huahahaha lucu banget!!!😀
    jadi inget kalo lagi jalan pulang kantor, suka ngelewatin 1 rumah yang mana di halamannya itu dia gantungin teapot banyak bagnet. lucu dah.😀

  2. LJ berkata:

    onde mandee… itu ember yang gelantungan pas hujan sekalian nampung air juga.. wkwkkk

    iyo kak, samak bana tu tokonya.. disainernya anti biasa..😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s