Kopdar Kondangan

Undangan dari teman baik harus dipenuhi, apalagi keluargaku sudah kenal dengan Bunda Lily. Makanya aku datang sekeluarga, karena kebetulan hari itu juga sehabis kondangan mau jalan dengan anak-anak mencari kebutuhan si bungsu yang akan outbound dengan sekolahnya.

Kami langsung antri di barisan yang akan bersalaman. Dari bawah pelaminan terpesona dan terharu lihat Bunda Lily yang cantik dan selalu tersenyum. Alhamdulillah bunda terlihat sehat dan kuat menyalami sekian banyak tamu undangan. Aku peluk bunda kenceng he..he..

Mbak Lidya, mama Calvin, dan aku janjian bertemu di kondangan Bunda Lily yang meski sudah berteman lama dan beberapa kali saling menghubungi namun jodoh kopdar dengan mama Calvin rupanya belum ada. Alhamdulillah akhirnya bertemu juga dengan mama aktif dan kedua putranya yang pintar dan ganteng. Pascal mirip banget dengan mamanya, sementara Alvin digendong.

20130508-064438 AM.jpg

Kondangan ini juga mempertemukanku dengan teman-teman blogger lainnya. Ada Inon Putri Usagi yang sudah ke sekian kali bertemu. Senangnya akhirnya bisa bertemu dengan senior dan sekaligus seleblog Pak De Cholik dari Surabaya dan oom Trainer, serta si cantik Orin. Dan ada juga Bunda Lahfy dan Una. Sayangnya tak ada fotoku dengan mereka berdua. Alhamdulillah, makin banyak teman dunia maya yang sudah bersua.

Iklan

40 thoughts on “Kopdar Kondangan

  1. prih berkata:

    Rona bahagia memancar foto kopdar yang mendukung rona bahagia Uni Ly menghantar putrinda ke pelaminan. Salam hangat.

  2. applausr berkata:

    Kopdar selalu menarik dan senang mendengar bunda lily sehat. semoga hubungan pertemanan antar blogger bisa terus berjalan dengan baik…

  3. celoteh .:tt:. berkata:

    Senangnya.. Sama seperti kondangan di teman sekolah, selalu jd ajang reuni. Maka kondangan di kawan blogger pun jadi ajang kopdar. Haha… Kpn kita bs kopdar ya Bun? Semoga segera 🙂

  4. niken kusumowardhani berkata:

    Senang jumpa dengan mbak Monda. Walau hanya singkat dan tak ada fotonya. Tapi kesan cipika cipikinya masih berasa. Hehe…

  5. saidah berkata:

    Kalo kata org banjar “selajur menyelajur” itu Bu hehe sekalian kondangan sekaligus kopdar 😀 seru ya, kpn2 pengen juga kopdar sama temen2 blogger di jawa

  6. mama-nya Kinan berkata:

    wah senangnya bisa kopdaran yah bunda dengan kawan kawan dan seleb blog seperti pak dhe..duh kapan yah bisa kopdaran ma bunda monda 🙂 *semoga kelak berjodoh yah bung..:)
    bunda lily menikahkan putrinya yah bun atau kondangan apa nieh….??

  7. vizon berkata:

    Kopdar selalu mendatangkan sensasi yang menyenangkan dan membahagiakan ya Kak. Apalagi sambil menghadiri hajatan yang digelar sahabat blogger sendiri.. Saya suka banget melihat kehangatan pertemuan ini, meski lewat foto..

    Btw, kita kapan bisa kopdaran ya Kak? Kayaknya kita tunggu undangan kondangan dari Bekesong city ya Kak? 😀

    salam,
    http://www.hardivizon.com

    • LJ berkata:

      aku melihatnya saja sudah senang bukan buatan.. apalagi jika hadir..
      tunggulah episode kopdangan berikutnya.. #seperti kata inyiak, nunggu undangan dr bekesong.

        • nh18 berkata:

          What ?
          Bekesong mau ngundang ?
          ahhhaaaaa !!!
          amat sangat ditunggu sekaleeeehhh …

          (kemaren dia udah belajar pake High Heel tuh … )(hehehe)
          (ada yang memperhatikan nggak ya ?)

          🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s