Happy Anniversary

Happy Anniversary from wordpress, kalimat itu kuterima dari admin menandai 4 tahun bergabung dengan wordpress.com.

Kilas balik ke 4 tahun lalu, kubuat akun di sini hanya sekedar iseng mengikuti link saudaraku di FB. Akun sudah jadi lalu ditinggalkan begitu saja karena saat itu sudah beberapa bulan menulis di blogspot. Akun wp memang akhirnya terbengkalai sampai akhir tahun karena sempat lupa password dan URL blog tak bisa diganti, waktu itu aku ingin ganti tak mau pakai nama asli, ingin pakai nama panggung. Akhirnya memang url dipertahankan dan malah migrasi dari blogspot.

4 tahun di wp jumlah tulisan masih belasan lagi menuju “gopek”, tapi ternyata semangat menulis tak seperti dulu. Apalagi sudah hampir setahun punya blog lain “Berbagi Kisahkuhadiah dari pak de, fokus mengisi blog memang terbagi. Tapi bukan karena itu isi blog ini jadi hampa, biasalah kesibukan dunia nyata tak memberi kesempatan untuk sedikit melamun menggarap ide. Padahal ide tulisan sering disumbang oleh suami lho…
Banyak hal yang sengaja kupilah tak ingin dibagi di blog. Aku tak mau tulisan jadinya hanya untuk buat rusuh atau tak mendatangkan manfaat unuk orang lain. Blog ini sekarang banyak diisi dengan foto dan hanya sedikit tulisan, biarlah hanya sekedar menjaga momentum menulis. Aku takut bila tak diisi akhirnya semangat menulis hilang lenyap selamanya.

Terima kasih buat teman-teman yang tetap rajin datang dan meninggalkan komentar berharganya, walaupun jarang kubalas komentarnya. Blogwalking tetap jalan, tetapi meskipun ada sedikit komentar yang kutinggalkan, tetapi cenderung kering, maafkan.

57 thoughts on “Happy Anniversary

  1. edratna berkata:

    Selamat mbak Monda…menjaga terus bisa menulis memang tak mudah, karena kita harus membagi waktu dengan hal-hal lainnya.
    Saya punya dua blog, akhirnya yang satu dibiarkan saja…awalnya yang satu lebih fokus ke manajemen dan keuangan…tapi kesibukan dunia nyata lebih menyita waktu

    • monda berkata:

      iya bu, kadang ada niat mau nulis panjang.. tapi karena mumet ya akhirnya nggak jadi ditulis,
      mungkin harus jalan2 dulu seperti ibu nih he..he..
      terima kasih banyak ya bu

  2. septarius berkata:

    ..
    wah selamat bu Monda..
    gak terasa sudah 4 tahun WP-nya..🙂
    sudah ngeblog sekian tahun, dan kenal Bu Monda sudah lama, tapi belum pernah kopdar.. hehe..
    semoga kita nanti bisa Kopdar ya Bu.. Amiiin..
    ..

  3. prih berkata:

    Menjaga stamina selama empat tahun bukan hal mudah mbak Monda
    Selamat ultah ‘Kisahku’, yang bersama berbagi kisahku menyajikan aneka manfaat dan ajang persahabatan.
    Salam

    • monda berkata:

      aamiin mbak, terima kasih pengertiannya ya..
      pengen tetap menulis seperti mbak EM..yg nggak kendur sedikitpun semangatnya

  4. nh18 berkata:

    No Problem Kak …
    Saya akan selalu tau bahwa Kak Monda selalu memonitor blog saya …
    dan demikian pula sebaliknya …

    dan itu sudah lebih dari cukup untuk saya …

    Salam saya Kak
    Mari (tetap) Menulis

    • monda berkata:

      trims pak Necky….Sentilan juga sudah sama lamanya kan..
      aku jarang komen di sana ….maaf, komen di blogspot dari hpku susyaah

  5. LJ berkata:

    happy anniversary ke-4 buat Kisahku..
    bagiku, dua2nya blog Kisahku sangatlah berarti
    karena penulisnya selalu menulis dengan sederhana dan bermanfaat.

    tidak ada yang dapat menandingi kesederhanaan,.

  6. mama-nya Kinan berkata:

    Happy Anniversary buat blog KIsahku..blognya bunda monda🙂
    senang blog ini telah banyak memberikan inspirasi dan juga salah satunya hadiah give away untuk saya buku untuk saya dan kinan…serta puzzle…:)
    meskipun saya juga jarang bisa intens BW sekalinya BW biasanya saya rapel dan meninggalkan koment…mohon maaf yah bunda..:) saya ingat pesan bunda di koment kapan hari..yang pada intinya menyampaikan untuk lebih Dahulukan yang kehidupan nyata kita….pertemanan dan silaturahim walaupun masih lewat blog tapi insyallah nyata yah bunda..semoga bunda monda dan keluarga sehat sehat selalu…dan insyallah bisa selalu berbagi ilmu dan pengalaman lewat blog ini..:)

Tinggalkan Balasan

