Kartu Pos Dari Noni

Sewaktu Noni nyonya sepatu buat pengumuman mau bagi-bagi kartu pos, aku langsung mendaftar di kolom komentar. Harus cepat dong, kan teman-teman mayanya Noni banyak. Untung aja masih masuk list, karena jumlah kartu posnya juga terbatas.

Kartu pos dari Noni ini sangat khusus karena bergambar berbagai jenis makanan orang utan. Kartu pos ini dikeluarkan sebuah lembaga perlindungan orang utan. Aku akhirnya mendapat kartu pos bergambar pepaya.

Keseharian Noni memang dekat dengan pelestarian satwa dan lingkungan hidup. Coba saja klik link yang kusertakan di sini. Aku salut dengan tokoh yang diceritakan Noni, yang mau berkarya menjadi penyelamat lingkungan.

Terima kasih banyak Noni kiriman kartu pos yang cantik ini. Ingin kupasang pigura dan dipajang di rumah. Dan menjawab pertanyaan Noni, tentu aku ingin sekali kelak datang ke Medan lagi dan ke kampung halaman, mengenalkan anak-anak pada salah satu akarnya, insya Allah bisa sekalian kopdar dengan Noni.

20130717-123602 PM.jpg

44 thoughts on “Kartu Pos Dari Noni

  1. bintangtimur berkata:

    Pepaya salah satu makanan orang utan, mbak?
    Aduh, saya juga suka lo, padahal saya kan tinggal di kota…😦

    Mbak Mondaaa, selamat buat kartu posnya ya, salut juga buat Noni dengan kegiatan-kegiatan pelestariannya!

  2. prih berkata:

    Kiriman kartu pos sungguh merupakan sentuhan personal, apalagi ini dengan tema dan nuansa khusus penyelamatan satwa melalui perlindungan orang utan. Postingan mBak Monda inipun menambah spirit gerakan perlindungannya. salam

  3. LJ berkata:

    orang medan dapat kartu pos dari medan.. alangkah senang.
    aku suka gambar pepayanya, kak.. #dan juga suka makan pepaya.😛

  4. mama-nya Kinan berkata:

    haduh saya baru beberapa kali ke tempat mbak noni jadi nggak tahu ada bagi bagi kartu..hiks..semoga lain waktu mbak noni mau bagi bagi kartu lagi..:)
    selamat yah bunda monda..:)

Tinggalkan Balasan

