Gemar Membaca Itu Bikin Lupa Segala

 

20131005-094926.jpg

28 thoughts on “Gemar Membaca Itu Bikin Lupa Segala

    • monda berkata:

      kepo sama jeli itu kayaknya beda tipis deh mbak he..he..,
      koran yg dibaca si bapak itu kayaknya sih bukan jenis koran kuning, kategori di tengah2 gitu deh dam semua halama dibaca

  1. dey berkata:

    Kalau sekarang sih saya ngga bisa bebas baca kayak dulu Mbak, malah Fauzan yg kalau udah baca lupa segalanya. Dipanggilpun susah buat menoleh, hadeuh ..

  2. Messa berkata:

    Hahaha bener banget kak😀 btw, fotonya ‘berbicara’ nih😀 kalau boleh kuterjemahkan: terserah lo pada mau ngapain, gua mau membaca dulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s