Weekly Photo Challenge : Horizon

Kedua foto bertema
Horizon ini diambil di Lampung. Foto pertama biasa saja ya, tapi aku suka lihat padi siap panen begitu menggambarkan perjuangan yang akan segera berakhir indah, hanya tinggal selangkah saja menikmati keberhasilan.

20131026-163926.jpg

Foto kedua diambil dari sebuah hotel. Sepintas bentuk batuan putih itu terlihat sangat menarik, menonjol. Tetapi bentuk yang seperti monumen itu terjadi karena penambangan batu alam. Menyeramkan kalau terjadi longsor.

20131026-164024.jpg

19 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Horizon

  1. niee berkata:

    waaaahh,, penambangan itu emang menyeramkan ya bun, gak mikirin apa kedepannya kalau sampe bukit itu roboh atau longsor😦

    Tapi tetep cantik bun foto fotonya🙂

  2. SITI FATIMAH AHMAD berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Monda…

    Foto-fotonya menarik dan memberi makna tersendiri. Foto 1, kalau pokok padinya diambil lebih dekat akan lebih cantik mbak. Foto 2. memang ngeri kalau berlaku gelonsoran.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.😀

  3. mamaniyya berkata:

    Photo pertama jadi ingat kampung…
    photo kedua itu bener2 batu,.. wahh keren banget ya seperti gunung terjal..
    tapi emang serem kalo tiba2 ada longsor.. mudah2an nggak..

  4. Bibi titi Teliti berkata:

    Indah banget potonya mbaaaaa…

    eh, iya lho…serem juga kalo batu nya tambah menipis…

    Mungkin sebaiknya tahun depan di ambil lagi potonya dengan angle yang sama mba…
    Kita lihat, apakah ada perubahan bentuk batunya…
    *seenaknya aja nyuruh2 orang motret*

  5. Pakies berkata:

    saya jadi rindu kampung halaman, karena disana banyak terbentang hamparan padi yang bulirnya ranum menembarkan aroma kelegaan, apalagi tetesan embunnya dipagi hari menyejukkan sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s