Kopdar Bersama KEB

Ini pertama kali bagiku  hadir di acara pertemuan resmi  dengan komunitas blogger.  Komunitas yang bernama KEB (Kumpulan Emak Blogger) ini sebetulnya sudah kukenal dan gabung cukup lama, tapi jarang banget ikut nimbrung ngobrol di FB he..he.., jarang buka FB juga sih… Di ulang tahunnya yang kedua ini memutuskan ikut bergabung, karena kepengen kopdar dengan teman-teman yang sudah lama bergaul di dunia maya.

Alhamdulillah di ajang ini ketemu lagi dengan sepupuku…, bagaimana kopdar dengan adik sepupu ya. Karena setelah punya status blogger baru kali ini bisa bertemu lagi. Aku ke Bandung nggak ketemu Nita Sari Jeruk, pas dia yang ke Jakarta akunya lagi mudik he..he…, yang pasti jadi kangen banget. Penasaran juga ketemu sama uni Evi yang sudah saling komen sejak lama.

Pas uni Evi masuk ke ruang Auditorium Museum Nasional itu aku langsung kenal wajahnya.  Uni Evi itu khas dengan bando di rambutnya. Langsung deh narsis foto berlatar belakang panggung KEB he..he.. Tapi kebanyakan emak-emak ini tak bisa kukenali lho, banyak yang beda dengan foto-fotonya di blog. Aku nggak bisa mengingat wajah Chie yang kasih undangan, mbak Ika (mbak  Ika.., kita kok nggak foto bareng ya).., mbak Lies, Melly Feyadin, Ari Goiq yang jadi MC, bahkan aku nggak “tanda” sama Cerita Eka yang duduk di belakangku …, aku ini  parah banget .  Dan yang paling manglingi itu si Idah Ceris..,udah sadar di kursi khusus finalis itu mestinya ada Idah…, tapi baru betul yakin itu orangnya ya setelah dipanggil MC.

Selamat buat ke sepuluh finalis  Srikandi 2014 dan para pemenang, terutama buat Srikandi Lifetime Achievement Bunda Lily “keep fighting and keep inspiring” ya mam … Oh ya kalau boleh kasih bocoran blog Bundadontworry milik beliau dijadikan sumber tesis seorang mahasiswa S2 lho….

Nah ini  foto-fotonya,  sebagian besar minjam di uni Evi (kolase bawah), lebih cakep hasil fotonya uni sih..

44 thoughts on “Kopdar Bersama KEB

  1. prih berkata:

    Persahabatan indah yang memancar melalui foto2 indah ini mBak Monda. KEB semakin jaya memfasilitasi karya dan kebersamaan emak-emak. Salam

  2. nh18 berkata:

    Kemaren nggak sempet ngobrol ya Kak …
    Kita cuma dadah-dadah saja …
    dari belakang saya sudah melihat Kak Monda duduk di dekat-dekat finalis …
    mudah sekali menandai Kak Monda … karena Kak Monda telihat paling tinggi …

    Salam saya Kak

    (13/3 :

    • MS berkata:

      iya lho…., mbak..kita nggak foto2an ya..,padahal duduknya deketan, ..
      tapi udah punya foto waktu kondangan kan ya..
      semoga bukunya suka mbak…

  3. SITI FATIMAH AHMAD berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Monda….

    Senang mengikuti kopdar KEB. senang ya punya komunitas tersendiri yang acarnya pasti menggugah hati kerana bisa berkenalan dan menjalin silaturahmi dengan lebih akrab. Mudahan saya juga bisa berkopdar sama di sana…. tetapi jauh banget ya. Sudah lama saya bersama teman dari Indonesia walau di maya sahaja. Cantik-santik semuanya emak-emak blogger ini. Buat iri saja nih.

    Salam manis buat Monda dari Sarikei, Sarawak.😀

    • MS berkata:

      wa alaikum salam kak..
      iya senang bisa bertemu dengan teman2 dunia maya, belum pernah bertemu tetapi perasaan hati sudah merasa dekat

  4. dey berkata:

    Waduh, foto saya kok yang sedang merem ya Mbak . hihihihi. Saking menghayati berfoto bersama blogger2 keren.

    O iya, saya ada foto candid Mbak Monda yang sedang pelukan dengan Mbak Junita, keliatan banget lama gak ketemu. Tapi hasil fotonya kabur😀

    • MS berkata:

      ibu…., mau dong fotonya, pengen lihat biarpun kabur..
      hi.., hi.., nggak nyadar juga itu pelukan di tengah2 gitu…, ternyata si ibu berhasil candid yah

  5. bundadontworry berkata:

    BunMon sama dengan mamih dong ya….baru sekali ini ikutan acara akbar blogger 🙂

    ternyata menyenangkan dan bangga ya bisa ketemu dan berkenalan dengan blogger2 lain yang keren dan hebat2 …

    ( waduh…ada yang buka rahasia nih kayaknya …. hiks ) :mrgreen:

    salam

  6. danirachmat berkata:

    Eh, Mba Cerita Eka juga datang ya Mba Monda ya? Wuaaaah, padahal kalo dia ada saya juga pengen ketemu. Seru kemaren ketemu sama Mba Monda juga akhirnya..🙂

  7. myra anastasia berkata:

    Seneng banget bisa ketemuan sama Mbak Monda. Walopun gak sempet ngobrol. Saya ribet sama para tamu. Kan, saya yang jadi penerima tamu di meja registrasi itu, Mbak hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s