Travel Theme : Pink

Travel Theme Pink . Warna pink yang biasanya diindentikkan dengan warna imut yang disukai gadis remaja banyak ditemui di alam.

Buku karya sastrawan Taufik Ismail berjudul “Malu (Aku) Jadi Orang Indonesia” ini dibeli sewaktu kunjungan ke Rumah Puisi Taufik Ismail di Aia Angek, Padangpanjang, Sumatera Barat bulan Januari lalu.

20140324-130156.jpg

Bunga berwarna pink ini sering dipakai sebagai tanaman penutup tanah, namanya Portulaka.

20140324-130441.jpg

Dan teratai cantik ini ada di kolam di foto yang lalu ( (WPC : Reflections), kolam di taman sebuah resort di Garut.

20140324-130517.jpg

38 thoughts on “Travel Theme : Pink

  1. bundadontworry berkata:

    selalu aja si Bunda ini punya foto2 keren buat disini🙂
    ( seratus jempol lah pokokna mah….)

    ee…..si pinky diatas itu ,mamih juga punyaaaaa…….. hahaha
    #hepiii….
    ( padahal sih BunMon juga yg ngasih tau, dapatnya darimana yaaa….. )😛

    salam

  2. Lyliana Thia berkata:

    aku sukaaa sekali bun sama bunga teratai…
    sosoknya tuh cantik sekaligus kokoh..
    *apapula maksudku ya* hahahaa…

    travel theme… kayaknya aku jd punya ide utk aktifitas vania saat liburan..
    makasih bun.. hehe😀

    • MS berkata:

      sama mbak..puisi dengan kata2 yang berbunga2 juga sulit kucerna
      tapi puisi pak Taufik Ismail ini beda, dia seperti bercerita…, jadi orang awam seperi kita ini lebih gampang paham..

  3. aqied berkata:

    Gak tau kenapa saya koq gak terlalu suka warna pink ya, Bunda.
    Tapi tapi tapi itu bunganya cantik bangeeet…..
    Bukunya bikin penasaran *berniat nongkrong seharian di gramedia

    • MS berkata:

      anak2 senang banget sama pink ya…, emang cari benda2 lain selain pink susahnya setengah mati…,aku dulu juga sampai bosan ngelihat baju anak cewek kok pink semua

  4. Beby berkata:

    Penasaran sama bukunya, Kak..

    Oh iya bener, yang gambar bunga nomor 2 memang satu jenis sama yang punya ku, Kak. Hihihi.. Yang ini malah persis kayak punya Mbak Noni😀

    • MS berkata:

      isi bukunya puisi2 pak Taufik Ismail, isi puisi yg dijaiin judul buku ini tentang protes pada Orde Baru

      “Langit akhlak rubuh, di atas negriku berserak-serak
      Hukum tak tegak, doyong berderaj-derak”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s