A Word A Week Photography Challenge : Orange

celengan ayam

 

 

Celengan ayam dari tanah liat berwarna  oranye, setelah sekian tahun nggak penuh juga. Sering lupa mengisinya, he..he.. lagipun kalau sudah penuh merasa sayang memecahkannya. Celengan tanah liat ini dibeli dari pedagang  yang engaja menggelar dagangannya di depan pintu gerbang kompleks. Pedagang  menjual celengan berbagai bentuk  binatang selain ayam seperti singa, beruang, ikan dari bermacam ukuran, mulai dari yang mini sampai besar.

Teman, anda masih suka jugakah menyisihkan uang recehan di celengan seperti ini?

Iklan

33 thoughts on “A Word A Week Photography Challenge : Orange

  1. prih berkata:

    Bangga sekali perajin tanah liatnya mbak, karya indahnya diabadikan dengan foto elok oleh MS. Masih di celengan bayi yang tombol bawahnya bisa dilepas.
    Bang bing bung gemar menabung

  2. Beby berkata:

    Masih dooonk.. Hahah.. 😀
    Tapi punya ku dari kaleng Kak, yang bisa dibongkar pasang itu. Ngemat ngga perlu beli bolak-balik. Hihihi :p

  3. sondangrp berkata:

    Oranye warna fave ku kaak. Aku msh ngumpulij uang receh tp celengannya yg bisa dibuka tutup lebih ke niat ngumpulin biar gag kececer drpada niat nabungnya , gitu

    • MS berkata:

      he..he..kalau gitu dalam keadaan darurat bisa dong dicongkel celengannya..

      oranye memang warna yang cantik…, tp kl kakak nggak pede pake oranye …melawan banget

  4. chris13jkt berkata:

    Aku masih nyelengin, Mbak, meskipun sama pakai ayaman dan bukan celengan; trus yang dimasukin juga dipilihin, cuma koin 1000 dan 500. Di luar yang dua itu gak dimasukin 🙂

  5. ysalma berkata:

    celengannya sekarang celengan anaknya Kak,
    tokoh karakter gitu, tinggal diputer dibawahnya, ga perlu dipecah, *warnanya cantik, sayah kalau dipecah ya Kak, tapi yang jual bisa berhenti jualan kalau semuanya ga mau mecahin celengannya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s