Big, Photography 101 : Candi Pari – Sidoarjo

IMG_5309.JPG

Candi Pari di Sidoarjo, Jawa Timur ini ditemukan tak sengaja dalam perjalanan ke Trowulan, Mencari Majapahit. Candi ini salah satu bukti kebesaran kerajaan Majapahit. Kejutan seperti inilah yang membuat sebuah perjalanan menjadi adiktif.

19 thoughts on “Big, Photography 101 : Candi Pari – Sidoarjo

  1. Gara berkata:

    Strukturnya gigantis, dengan bata merah khas langgam Trowulan. Keren.
    Tak terasa sudah lebih 500 tahun saka berlalu sejak sirna ilang kertaning bumi. Semoga peninggalan ini bisa tetap bertahan dan terjaga ya, Mbak :)).

  2. febridwicahya berkata:

    Candi ini ditemukannya gimana sih mbak ._. sama kayak candi yang ada di kampusku nggak ya, sewaktu mau bikin pondasi, eh nemu candi😀

    tapi keren candinya. merah gimana gitu😀

    • MS berkata:

      aku nggak tau cerita ketemunya, umumnya sih memang tak sengaja pas gali tanah
      wah, situs itu ada di kampusmu ya…., katanya sekaranh keren ya.. jadi satu sama perpustakaan? kalau pengen ke situ bisa nganterin Feb he..he..

      • febridwicahya berkata:

        Iya kebanyakan sih berawal dari nggak sengaja nggali tanah. :’

        Iya Mbak. tapi candinya agak kurang terawat atau emang lusuh gitu ya kurang tau. jadi satu sama perpustakaan. jadi perpustakaannya melingkar, candinya ada di bawah tengah-tengah😀

  3. prih berkata:

    Selalu diperjumpakan hal baru dan menarik dalam setiap perjalanan yang dinikmati. selamat menikmati photography 101 ya Mbak.

  4. dani berkata:

    Bener juga Mbak Monda. Kejutan-kejutan kecil menyenangkan begitu yang bikin jalan jadi nyandu. Bahkan teriknya matahari di suatu tempat pun bisa jadi kenangan manis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s