Photo 101 : Mystery

Membingungkan juga foto dengan tema misteri itu seperti apa. Biasanya suasana yang agak minim cahaya itu menakutkan bagi sebagian orang, mungkinkah ini bisa disebut foto misteri?

IMG_5375.JPG

22 thoughts on “Photo 101 : Mystery

  1. Gara berkata:

    Buat saya, yang ini memang misterius sih… senja menggelap, lampu jalan sudah nyala, orang-orang kan sibuk dengan urusan masing-masing di rumah, ya. Nah, sekarang ada seorang gadis jalan sendirian senja begini… jalanan sepi, senjanya menyeramkan begitu, dan dia merasa langkahnya ada yang menggemakan di belakangnya…
    Wuaduh…

  2. febridwicahya berkata:

    Beda-beda mbak Mond. Misteri menurut jomlo adalah foto orang pacaran. Misteri buat orang yang nggak bisa move on adalah foto mantan. dan sebagainya

    tapi, menurutku, itu foto diatas udah masuk dalam kategori misteri kok mbak. serem gitu, apalagi kalau nggak sengaja dapet penampakan:’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s