Kopdar Singkat

IMG_5991.JPG

Alhamdulillah, setelah sekian lama, lebih dari 4 tahun, berinteraksi di dunia maya, akhirnya bisa bertemu dengan Bunda Vania.

Tempatku bertugas sekarang bisa dibilang dekat dengan kediaman teman sejawatku ini. Makanya bisa bertemu di hari kerja pas jam istirahat makan siang. Bunda Vania datang ke tempatku lalu melanjutkan ngobrol di McD yang nggak terlalu jauh dari puskes. Sebetulnya minggu lalu sempat janjian mau bertemu di sekitar Taman Mini Indonesia Indah, karena melihat posting Bunda Vania tentang Taman Budaya Tionghoa. Kok aku baru dengar ya, jadinya penasaran, padahal merasa udah khatam ke Taman Mini ha..ha…. Perjumpaan di situ batal karena di hari yang sama ternyata ada acara lain di puskes.

Saling komentar bertahun-tahun di blog membuat kedekatan itu tak disadari timbul dengan sendirinya. Kami berdua bisa langsung akrab bercerita, walau selisih usia terpaut jauh, bahkan bundanya Vania itu sebut aku bunda sejak dulu. Banyak hal yang nggak diungkap di blog bisa diceritakan saat kopi darat. Kami jadi saling bertanya tentang teman blogger yang sudah lama tak muncul, cerita tentang keluarga dan anak, dan yang nggak bisa dielakkan cerita tentang profesi yang banyak tuntutannya he..he… sampai akhirnya janjian kalau ada seminar profesi.

Oh iya Bunda Vania ini mengelola 3 blog, blog utamanya ada di The Green Pensieve. Kubilang padanya aku kagum dengan gaya menulisnya di blog, bisa cerita panjang lebar tapi nggak bertele-tele, kebalikan denganku yang baru bisa bikin posting pendek dan to the point. Aku masih harus banyak belajar lagi nih cara menyampaikan buah pikiran dengan kalimat yang baik tapi mudah dimengerti.

44 thoughts on “Kopdar Singkat

  1. bintangtimur berkata:

    Senengnya mbak, bisa ketemu dan ngobrol-ngobrol dengan temen dunia maya yang udah bertahun-tahun saling komen…hehe, seru pastinya, karena ngobrol itu biasanya kan spontan tanpa diedit😀
    Seandainya saja saya ada di tempat yang sama saat itu…

  2. prih berkata:

    Senangnya Mbak Monda sudah jumpa Jeng Thia sesama bogger dan dentist. Eloknya blogger ya Mbak, sekalinya jumpa obrolanpun mengalir.

  3. abrus berkata:

    Wahh … saya sudah komen postingan dengan foto yg ini … itu di blog mbak Lyliana Thia … kopdar dgn MS dan saling posting foto yg sama.😛
    Tapi link nama Lyliana Thia itu saya klik dari blog Bintangtimur tuh … mula2 bingung juga … ternyata punya 3 blog ya … sip sipp …😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s