Extraordinary

 Vespa tua, street photography 

Akhirnya kembali lagi ke Semarang, kembali lagi ke Tugu Muda. Ingat pengalaman datang pertama kali nyasar di wilayah  Simpang Lima, berputar-putar  salah ambil jalan, kembali lagi sampai sadar sudah nyasar ketika sampai di Tugu Muda  dan Lawang Sewu. 

Kali kedua ini tak pakai nyasar lagi, langsung sampai ke tujuan ke Lawang Sewu yang pada saat kunjungan pertama tak bisa didatangi karena sedang renovasi. Akhirnya tuntas rasa penasaran pada Lawang Sewu.

Lawang Sewu yang terletak persis di depan Tugu Muda, penanda kota Semarang, saat itu menjadi garis start pawai atau mungkin touring dalam kegiatan menyemarakkan  Ulang Tahun Hari Kemerdekaan ke 70. Terlambat sampai, hanya bisa membuat foto beberapa buah scooter Vespa  keluaran lama. Vespa motor  keluaran Italia ini masih banyak pemujanya. Banyak Vespa bersliweran tapi pemandangan Vespa kuning ini sungguh berbeda, tak hanya kecintaan pada  benda lawas yang  Extraordinary,  tapi juga kehadirannya mencolok di tengah dominasi nuansa merah putih, apalagi caranya membawa bendera itu lain dari yang lain. 

11 thoughts on “Extraordinary

  1. dani berkata:

    Waaah, Mbak Monda tourig ke Semarang naik Vespa Mbak? Luar biasa.
    Lawang Sewu megah banget ya Mbak. Saya kagum pas keliling di dalemnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s