Profil

Aku ibu rumah tangga, ibu dari  dua orang remaja dan juga bekerja di luar rumah di bidang kesehatan gigi. Masa sekolahku dihabiskan di beberapa kota di pulau-pulau besar di tanah air, mengikuti pekerjaan orang tua. Jadi, karena itu suka  merasa “sok”  dekat dengan budaya dan kuliner setempat.

Blog yang kini punya tagline “Candu Raun” sebuah blog gado-gado berisi apa saja yang menarik minatku, segala hal yang kutemukan saat berwisata di dalam dan di luar kota . Dan.. ternyata banyak sekali hal menarik di luar sana sehingga tak mampu mengkhususkan diri, jadi  bisa disebutkan ini blog life-style dengan tititk berat  terutama tentang Indonesia, tempat wisatanya, sejarahnya, wisata kulinernya, musiknya, wastra atau kebudayaan.

bukittinggi

Minatku sebetulnya cukup banyak, maka untuk menampung semuanya blog yang lebih dulu hadir Kisahku yang akan berisi cerita dan tulisan gado-gado.

Berkat ngeblog dan   berkat bergabung di Warung Blogger dan penggembira Blogcamp  sudah menghasilkan 3 buku keroyokan,.

  1. The Blog of Leadership, 2013 : buku ini berisi kumpulan artikel blog sebagai kejutan untuk ulang tahun sang pemilik Blogcamp yang diterbitkan di blog masing-masing. eh…, tak disangka oleh beliau malah dibuatkan buku.
  2. Blogger Walking, buku ini berupa kumpulan artikel wisata diisi oleh warga FB Warung Blogger.
  3.  24 Resep Kue Dari Dapur Blogger Kece, lagi-lagi ini buku kejutan. Resep yang diikutkan untuk GA di Blogcamp akhirnya dibukukan oleh admin Blogcamp.

My Books

 

Blog ini terbuka untuk kerja sama, silahkan menghubungiku  di

Twitter        : @monda6 

Instagram  : @monda6.

Email : mondasiregar@yahoo.com

58 respons untuk ‘Profil

Tinggalkan komentar