Sunshine Award

image5

Bunga cantik cerah ceria ini kudapat dari dua orang teman sekaligus Utiedan Dani, terima kasih banyak ya, peluk Utie…Daninya toss aja yah..

Answer the questions below

1. Warna favorit : biru dan kuning warna biru karena warnanya langit dan warna kuning dengan tone tertentu, karena wajahku yang gelap kurasa jadi lebih cerah …( saking merasa pedenya aku punya setengah lusin kerudung warna kuning itu dengan berbagai gradasinya he..he…)

2. Hewan Favorit : ayam , karena dari mencabuti bulu ayam bisa mendapat uang saku tambahan he…he…

3. Nomor Favorit : empat dan tiga belas, dua angka yang sering dianggap sial, bagiku tidak karena kedua angka itu adalah tanggal lahirku dan si oom abang

4. Minuman favorit : teh manis hangat yang diikuti ritual duduk di teras sambil baca koran he..he…, tapi suka juga mencoba minuman unik seperti jus sawi markisa yang berubah rasa menjadi rasa jambu klutuk, teh talua, cindua langkok, atau minuman bernama unik, sekedar ingin tahu

5. Facebook atau twitter : blog … aku tetap pilih blog, karena blog yang selalu dibuka setiap hari, walaupun sering cuma baca tulisan teman saja tanpa komen, facebook dan twitter sangat jarang ditengok

6. Dikasih atau kasih hadiah, lebih baik kasih hadiah sajalah…hanya sering bingung memili jenis hadiah yang tepat paling pilihan hadiahnya buku

7.Aktivitas tubuh paporit : melipat jari-jari kaki

8. Hari Favorit dalam seminggu : Rabu ..karena week end tinggal dua hari lagi

9. Bunga favorit : paitan (Titonia diversifolia)

karena warna kuningnya cerah, dan punya banyak manfaat.

Akhirnya selesai tugas ini, bagi teman yang belum mengerjakan silahkan awardnya boleh diboyong.

42 respons untuk ‘Sunshine Award’

  1. bintangtimur berkata:

    Jadi lebih tau tentang mbak Monda deh, dan minuman favorit itu bisa saya suguhkan kalo nanti mbak main-main ke rumah saya…hehe…saya pernah ke perumahan deket rumah mbak Monda lo…maaf nggak mampir karena udah kemaleman 😉

  2. Arie Pudjiarso berkata:

    Hmmm…biru sama kuning, yak? Kuning selalu ceria kalau biru adem hatinyaaa…sipppp! Perpaduan bagus itu 😀

  3. Orin berkata:

    Bunga kuningnya cantik Bun. Orin malah belom punya baju dan kerudung kuning nih, jadi ada alesan shopping nyari baju kuning hihihihi

  4. Pendar Bintang berkata:

    Bunda Monda apa kabar?
    Nomer 13 sangat saya suka….meski banyak hotel yang menghilangkan nomer ini.
    Karena banyak hal indah terjadi di nomer ini.

    Warna kesukaan Hani putih, putih selalu memberikan sentuhan anggun, he he he

  5. Bibi Titi Teliti berkata:

    selamat atas award nya mba Mondaaaa 🙂

    hari paporit rabu, karena deket ke weekend…
    kenapa gak paporit in weekend nya aja sih mbaaa…hihihi…

    etapi kadang emang menanti weekend itu jauh lebih seru daripada weekend nya itu sendiri yah..hihihi…

  6. danirachmat berkata:

    BAru mampir sini Mba Monda. Terimakasih ya Mba sudah dikerjakan.Jehehehe.
    Btw saya juga suka bunga yang difavoritin Mba Monda, warna kuningnya segeeer. Sering lihat di Malang.Hehehe..

  7. saidah berkata:

    Melipat jari2 kaki itu yg sampe jarinya jd bunyi gitu kah bu mon?
    Selamat ya bu awardnya, tdnya aku mau lempar ke bu monda juga hihihi tp udah di masukin list sm mas dani 😀

  8. ded berkata:

    Bagi saya dan keluarga (Insya Allah) nomor tiga belas adalah nomor keberuntungan, tanggal lahir istri saya tanggal 13, istri saya anak yang ke-13, anak saya (Kevin) senang bermain bola menggunakan no-13. Sehingga kalaupun saya memulai kegiatan di tanggal2 tsb, bagi saya fine2 saja
    Alhamdulillah no 13 buat saya dan keluarga lancar-lancar saja…. 🙂

  9. nh18 berkata:

    melipat jari-jari kaki

    Sungguh suatu aktifitas fisik yang sangat unik Kak … (mencoba mempraktekan)(hehehe)

    Then … Toss …
    The Hot’n Sweet Tea Lover

    Salam saya

Tinggalkan komentar