Pelangi di Supermarket

Termos  Sendok Garpu

Saat-saat berbelanja bisa juga jadi me time buat emak.  Seringkali berlama-lama menghabiskan waktu di sudut-sudut tertentu.
Nah kalau aku suka cuci mata di bagian perlengkapan rumah tangga dan buah-buahan. Lihat piring, gelas dan panci aneka motif dan warna itu menyegarkan mata banget deh. Mungkin sekarang memang lagi musim  peranti masak dengan warna menyolok seperti warna pelangi ini. Nah kebetulan banget warna pelangi itu sedang  jadi tema WPC minggu ini, Roy G. Biv (=mejikuhibiniu), ada gunanya dong foto-foto iseng di supermarket ini.

Dasarnya aku suka dengan warna cerah makanya sekalian foto-foto kain cantik diunggah di Warna Pelangi Wastra Nusantara
buah-buahan
sayur dan buah

34 respons untuk ‘Pelangi di Supermarket

  1. mutia berkata:

    Hehehe … bener bangett! Meski belum tentu beli, sy sudah puas menatap warna warni di pasar tradisionil maupun di swalayan.

  2. Gara berkata:

    Dan ini memang sangat berwarna… :hehe. Bagus, Mbak. Akhir-akhir ini memang peralatan masak warnanya colorful semua, lucu-lucu, tidak monoton warna perak aluminium seperti dulu ya Mbak :hehe. Kemarin juga saya lihat di toko Da*iso juga peralatannya warna-warni sekali :hehe.

  3. zaki19482 berkata:

    Hehehe, sama mbak, aku juga suka di supermarket di bagian buah-buahan. Hehehehe…!!! Fotonya ciamik. Mang boleh ama pak satpam tuk ambil foto? Heheheehe…!!!!!

Tinggalkan komentar